Tampil Seksi di Video Clip Favorite Sin, Marion Jola Panen Pujian

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Selasa, 7 Januari 2020 12:41
Tampil Seksi di Video Clip Favorite Sin, Marion Jola Panen Pujian
Video Clip Marion Jola banjir pujian Netizen. Dia tampil seksi dan memukau bergaya internasional.

Belum lama ini Marion Jola kembali merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul Favorite Sin. Di lagu ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berkolaborasi dengan Tuan Tiga Belas.

Video yang diunggah di YouTube di akun resmi Marion Jola langsung disambut hangat oleh fans. Belum lama diunggah saja, video clip tersebut langsung merangkak di laman trending YouTube! Pujian pun mengalir untuk penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 ini. Banyak orang yang memuji bahwa dia layak menjadi penyanyi internasional dengan lagu-lagu yang bagus serta suara yang khas.

Pujian kepada Marion Jola

Memang, selain melantunkan lagu yang enak didengar, Marion Jola juga berpenampilan sangat seksi. Lirikan mata dan gestur Marion Jola menjadi magnet yang sulit ditolak kaum adam.

1 dari 1 halaman

Tampil Seksi

Dengan latar pantai dan talent bule, banyak yang menganggap lokasi pengambilan gambar berada di luar neger. Namun ternyata pembuatan video clip ini dilakukan di Bali. Lebih tepatnya ada tiga tempat, yakni Klapa Beach Club, Klapa Resort Bali, dan New Kuta Golf. Menarik, bukan?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan video klipnya, langsung tonton di bawah ini. Tulis pendapatmu di kolom komentar.

Beri Komentar