Tampil Kece Naik Mobil Sport, Raut Wajah Lesti Malah Disorot kayak Orang lagi Nanggung Beban

Reporter : Aditia
Rabu, 22 Februari 2023 23:41
Tampil Kece Naik Mobil Sport, Raut Wajah Lesti Malah Disorot kayak Orang lagi Nanggung Beban
Setiap gerak-geriknya jadi sorotan terus~

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora terlihat sedang menikmati waktu santai dan liburan bersama sang suami, Rizky Billar. Keduanya disebut tengah berlibur di Bali.

Pada salah satu momen, terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bersantai di dekat tebing. Momen ini pun langsung menjadi sorotan publik.

Lantaran kala itu Lesti Kejora sedang menaiki sebuah mobil mewah berwarna biru. Mobil ini diduga termasuk salah satu koleksi Mini Cooper.

1 dari 3 halaman

Sembari mencoba mengendarai mobil tersebut, Rizky Billar memberikan sebuah pertanyaan yang menarik. Ia bertanya apakah Lesti Kejora menginginkan mobil tersebut.

" Kamu mau mobil ini?" tanya Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Namun tampaknya ibu dari Baby Leslar ini tak benar-benar memperhatikan apa yang dikatakan oleh sang suami.

" Tadi kamu bilang apa?" jawab Lesti Kejora. 

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Lesti pun sempat berpose dengan kece saat mengendarai mobil ini. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambee.pedes pada Senin (13/2/2023).

Ia menghadap ke samping, ke arah kamera sembari menunjukkan senyuman tipis. Terlihat pula outfit atasannya yang berwarna biru, senada dengan kerudungnya.

Namun sayangnya, raut wajah Lesti Kejora kembali diungkit oleh netizen. Banyak yang memberikan kode bahwa Lesti tak sebahagia seperti yang dibicarakan.

Beri Komentar