Tampil di Publik Tanpa Hijab, Jane Shalimar Akhirnya Beri Klarifikasi

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 30 April 2021 10:59
Tampil di Publik Tanpa Hijab, Jane Shalimar Akhirnya Beri Klarifikasi
Ternyata ada alasan di balik mengapa Jane muncul tanpa mengenakan hijabnya

Setelah lama tak terdengar kabar pasca kasus perseteruannya dengan sang suami, Arsya Wijaya, Jane Shalimar kembali disorot publik pasca kedapatan berkumpul dengan teman-temannya tanpa menggunakan hijab. Ini diketahui dari foto Jane bersama dengan beberapa temannya yang tersebar di media sosial.

Di foto tersebut, nampak Jane duduk di antara teman-temannya tanp mengenakan hijab. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai. Sontak postingan tersebut membuat kehebohan. Netizen jadi bertanya-tanya, apakah mantan pacar Iko Uwais tersebut memutuskan untuk berganti penampilan?

1 dari 3 halaman

Menanggapi pemberitaan tersebut, Jane akhirnya buka suara. Menurutnya saat itu momen dirinya tak mengenakan jilbab dan kemudian diunggah di media sosial, benar-benar di luar ekspektasi. Selainitu dirinya mengaku baru pertama kali berpenampilan tanpa hijabnya.

Jane bercerita bahwa saat itu diirnya baru saja pulang dari salon dan tak mengenakan jilbab lantaran membuat kepalanya sakit. Diirnya tak menyangka akan bertemu dengan teman-temannya yang sedang mengadakan acara ulang tahun, mengingat saat itu dia hanya berencana untuk menyerahkan dokumen.

2 dari 3 halaman

Jane Shalimar dan Suami © Diadona

" Trus rupanya salah satunya tuh ada temenku lah di atas turun, bawain kue ulang tahun. Yaudah, bawain aja," terangnya.

Tak terbersit dalam pikirannya bahwa momen tersebut akan diunggah di media sosial dan berujung ramai. Namun, dirinya menanggapi segala hal tersebut dengan santai.

" Ya udah ngak ada kepikiran ini mau diposting. Dan aku tuh orangnya santai kok," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

Saat itu, teman Jane sempat tak yakin memposting foto tersebut. Tapi Jane menyatakan kalau dirinya tak perduli dengan imej dan pandangan orang tentang dirinya.

" Temen pada nanya, ya udah bilang aja orang kita ketemuannya juga nggak sengaja kok terus kenapa? Kupikir juga buat apa mikirin imej saya nanti gini, orang saya nggak ngapa-ngapain," terangnya.

" Saya bawa santai aja. Maksudnya buat saya, saya bukan orang yang mengharuskan setiap saat tuh harus gitu, nggak," lanjutnya

Ditanya tentang komitmennya untuk tetap mengenakan hijab, Jane Shalimar masih yakin dengan apa yang dilakukannya.

" Masih, alhamdulillah," tutupnya.

Jadi begitu lho guys penjelasan dari Jane Shalimar. Ternyata momen tersebut adalah kali pertama Jane melepas hijab dan dia masih berkomitmen dengan hijabnya kok!

Beri Komentar