Tampil Beda, Ini Rahasia Adele Mengurangi Berat Badan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 Januari 2020 12:22
Tampil Beda, Ini Rahasia Adele Mengurangi Berat Badan
Sejak kemunculannya dalam liburan bersama Harry Styles dan James Corden, Adele ramai diperbincangkan karena kini bertubuh kurus.

Tubuh kurus yang dimiliki Adele rupanya benar-benar menarik perhatian publik. Pasalnya, terakhir kali muncul di ruang publik, Adele masih memiliki tubuh yang gemuk. Perubahan drastis ini tentu saja menimbulkan banyak keingintahuan dari publik. Bagaimana mungkin Adele bisa mengubah bentuk tubuhnya begitu mudah?

1 dari 3 halaman

Ternyata, perubahan bentuk tubuh Adele yang begitu drastis tidak serta merta terjadi begitu saja. Dilansir dari The Sun (08/01), ternyata rahasia dari tubuh kurus Adele yakni dengan melakukan diet sehat dan olahraga rutin.

Adele diketahui mencoba The Sirtfood Diet, di mana ia hanya mengonsumsi makanan nabati seperti kangkung dan soba. Metode diet yang satu ini menekan nafsu makan, sehingga tubuh lebih cepat menjadi kurus. Bahkan sekalipun ia mengonsumsi cokelat hitam dan minum anggur merah, tubuhnya akan tetap kurus karena kandungan sirtuinnya tinggi.

2 dari 3 halaman

Perubahan Tubuh Adele © Diadona

Selain melakukan diet, Adele juga melakukan olahraga rutin. Ia memilih olahraga pilates, dan dikabarkan pernah melakukan latihan bersama dengan instruktur pilates dan rekannya yang sama-sama menggeluti olahraga tersebut.

Camila, instruktur olahraga Adele, menyebutkan bahwa Adele telah mengubah gaya hidupnya dengan tidak lagi mengonsumsi makanan olahan, gula, dan minuman bersoda. Ia pun menyarankan agar Adele melakukan diet seimbang yang sehat, dengan mengonsumsi sedikit kalori dan mengeluarkan lebih banyak energi. Bahkan ia menyebutkan, " Mengurangi makanan olahan, gula dan soda, serta berolahraga secara rutin, seperti kardio dan kekuatan akan mengubah tubuh seseorang."

3 dari 3 halaman

The Sun menuturkan bahwa Adele tidak hanya berolahraga bersama instruktur, namun ia juga melakukan latihan intensitas tinggi di rumah dengan bantuan video dari instruktur terpercaya. Maka tidak mengherankan jika kini tubuh Adele terlihat jauh lebih langsing dibandingkan sebelumnya.


Bagaimana komentarmu?

Beri Komentar