Takut Mati, Bunda Corla Akui Kondisi Tubuhnya Sudah Tidak Baik-baik Saja

Reporter : Kurnia
Selasa, 16 April 2024 11:36
Takut Mati, Bunda Corla Akui Kondisi Tubuhnya Sudah Tidak Baik-baik Saja
Bunda Corla mengaku kakinya sudah kerap mati rasa

Bunda Corla beberapa waktu terakhir mengeluhkan kesehatannya. Selebrgam yang selalu terlihat ceria ini rupanya menyimpan rasa sakit dalam tubuhnya.

Dalam keterangannya belum lama ini, Bunda Corla ungkap salah satu bagian tubuhnya tepatnya di bagian kaki kerap tidak bisa menimbulkan rasa.

1 dari 5 halaman

" Kaki ini kram kalau dipegang itu suka nggak ada rasa," kata Bunda Corla yang dilansir dari laman online pada Selasa, (16/4/2024).

Sayangnya, Bunda Corla belum mengetahui secara rinci dan jelas apa yang menyebabkan sakit pada kakinya tersebut. Bunda Corla sebut jika ia takut menjalani pemeriksaan kepada dokter.

" Nggak tahu karena bunda nggak ngecek. Bunda paling takut kalau ada rasa sakit di diri bunda," sambung Bunda Corla menjelaskan.

Menurut sahabat Ivan Gunawan tersebut, Bunda Corla lebih baik merasakan sakit tanpa tahu sakit apa yang sedang ia alami. Menurutnya, mengetahui jenis penyakit yang diderita justru akan membuatnya semakin jauh berpikiran.

2 dari 5 halaman

Potret Cetar Bunda Corla di Konser Meet and Greet © Diadona© Instagram.com/corla_2

" Mendingan bunda nggak tahu, kalau tahu nanti bunda jadi kepikiran, jadinya nggak mau tahu, nggak pernah ngecek," katanya lagi.

Karena takut untuk memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter, Bunda Corla pun memilih pasrah.

Namun Bunda Corla tidak menyerah begitu saja karena setiap sholat dan berdoa, ia berharap diberi kesehatan dan keselamatan, baik di dunia maupun di akhirat.

" Suka kebas kalau dipegang nggak ada rasa. Makanya kalau salat tuh suka yang penting berdoa untuk keselamatan bunda di dunia dan akhirat. Itu aja yang bunda harapkan," ucapnya sambil meneteskan air mata.

3 dari 5 halaman

Bunda Corla juga pasrahkan semuanya, termasuk rezeki dan kesembuhannya kepada sang pencipta yang ia imani.

" Karena kalau rezeki biar Allah yang kasih, kesehatan Allah yang nentuin. Kesuksesan dunia kita capai, tapi kita nggak tahu kesuksesan akhirat," tambahnya.

Sejauh ini, Bunda Corla juga cukup sering memikirkan kematian. Terlebih, saat ini dirinya memilih untuk hidup seorang diri di Jerman.

" Jadi bunda tuh sedih kalau lagi sakit tuh mikirnya, Ya Allah gimana nanti kalau misalkan Bunda mati, apakah di Medan atau di Jerman," ujarnya.

Selebihnya, kini Bunda Corla mengaku pasrah dan berusaha yang terbaik untuknya dan agamanya.

4 dari 5 halaman

" Karena umur bunda udah 50. Dengan usia 50, sebagai manusia yang banyak dosa di situ bunda udah mendapatkan kematangan, berusaha mencapai hidayah," lanjutnya.

Namun Bunda Corla juga masih berharap jika ia bisa berguna dan berbuat baik untuk semua orang.

" Bunda nggak merasa yang paling sempurna. Banyak kekurangan dari salatnya, dari zakatnya, berbuat baik sama orang," papar Bunda Corla.

" Bunda nggak mau mengusik orang. Kalau ada yang mengusik, memfitnah, segala macam, bunda akan tetap berdiri di posisi bunda. Prinsip bunda, bunda ingin berbuat baik pada siapapun, menghibur anak-anak bunda yang lagi stres," tutupnya.

Beri Komentar