Tak Terlupakan, Inilah 5 Momen Spesial di Grammy Awards 2020

Reporter : Mila Ismiranda
Selasa, 28 Januari 2020 17:43
Tak Terlupakan, Inilah 5 Momen Spesial di Grammy Awards 2020
Grammy Awards 2020 kali ini menghadirkan banyak momen yang bikin suasana hati campur aduk.

Grammy Awards 2020 yang digelar Minggu (26/1) lalu, sukses terselenggara dan menghadirkan banyak momen spesial. Ajang tahunan persembahan Recording Academy ini berlangsung semarak dengan menghadirkan banyak artis dan penyanyi terkenal.

Digelar di Staples Center Los Angeles, California, Amerika Serikat, berikut sejumlah momen spesial di Grammy Awards 2020.

1 dari 5 halaman

Tribute untuk Kobe Bryant

Beberapa jam sebelum Grammy Awards berlangsung, kabar duka datang dari pebasket Kobe Bryant yang mengejutkan banyak orang. Pebasket terkenal ini terlibat insiden kecelakaan helikopter. Tak hanya Kobe, kecelakaan ini juga merenggut nyawa putrinya, Gianna.

Alicia Keys selaku host membuka Grammy dengan tributnya untuk Kobe. Ia dan Boyz II Men memberi penghormatan untuk terakhir kalinya pada sang legenda.

 

2 dari 5 halaman

Billie Eilish Peraih Penghargaan Termuda

Billie Eilish tak henti-hentinya raih prestasi. Dalam Grammy Award 2020, ia tercatat sebagai penyanyi termuda yang meraih penghargaan. Tak hanya penghargaan Song of the Year, ia juga meraih empat piala bergengsi lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Beloved Daughter Ariana

Ariana Grande bersinar saat membawakan lagu-lagu hitsnya di ajang bergengsi tersebut. Ia mempersembahkan lagu Imagine, 7 Rings dan Thank You, Next kepada penonton dan kedua orang tuanya.

Ya, publik dibuat heboh dengan Ariana yang hadir ditemani ayah dan ibunya di ajang tersebut. Mereka pun sempat mengabadikan kebersamaan di red carpet yang menuai banyak pujian dari para penggemar.

 

4 dari 5 halaman

Euforia BTS

Kehadiran BTS memang menjadi topik perbincangan yang hangat, bahkan beberapa hari sebelum acara ini berlangsung. Boyband dengan fanbase terbesar ini, tampil di panggung bersama Lil Nas X. Sayangnya aksi panggung BTS di Grammy 2020 tak sesuai ekspektasi para penggemar. Para penggemar BTS yang disebut ARMY berharap idolanya dapat tampil solo di panggung Grammy.

5 dari 5 halaman

Camila Cabello yang Membuat Terharu

Saat tampil di panggung Grammy, Ariana mendedikasikan sebuah lagu berjudul First Man untuk sang ayah tercinta, Alejandro, yang datang untuk menonton putrinya. Momen mengharukan ayah dan anak pun sukses membuat para penonton berkaca-kaca.

 

Itu tadi beberapa momen spesial Grammy Awards 2020. Manakah yang termasuk momen favoritemu?

Beri Komentar