Tak Terduga, Perempuan Ini Lolos Tes Mengemudi dengan Bantuan Pisang

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Januari 2020 07:41
Tak Terduga, Perempuan Ini Lolos Tes Mengemudi dengan Bantuan Pisang
Setelah 7 tahun berusaha tanpa hasil, perempuan ini akhirnya lolos karena bantuan tak terduga.

Beberapa orang memakan pisang sebelum ujian, dengan harapan bisa meningkatkan nilainya. Namun pernahkah kamu tahu bahwa metode ini juga berhasil ketika diterapkan pada tes mengemudi?

Dikutip dari Metro (28/01), perempuan bernama Katie Timms ini telah berulang kali mengikuti tes mengemudi dan gagal. Bayangkan saja, ia telah berusaha selama tujuh tahun, dengan melalui 250 jam pelajaran dan dibantu empat instruktur. Melalui empat kali tes, ia terus menerus dinyatakan gagal.

1 dari 3 halaman

Pada tes mengemudi yang kelima, ia berhasil dinyatakan lolos dalam ujian tersebut. Mau tahu rahasianya? Perempuan berusia 25 tahun ini telah mendapat saran dari seorang teman untuk memakan pisang sebelum menjalani ujian.

Ia mengungkapkan, " Seorang teman menyarankan agar saya memakan pisang jadi saya bertanya kepada instruktur saya apakah itu benar. Dia bilang itu saran yang sering, tapi kalau saya tidak tahu cara mengemudi, pisang tidak bisa membantu."

2 dari 3 halaman

Rupanya, beberapa instruktur mengemudi memang merekomendasikan makan pisang untuk murid-muridnya yang akan melaksanakan ujian pada hari itu. Bahkan seorang murid pernah membuat roti pisang di pagi hari dan tes yang dilakukannya dinyatakan lulus.

Oleh karena itulah beberapa orang meyakini bahwa pisang adalah 'driving test superfood'.

Saat mengetahui hal ini, Katie langsung mencari di Google dan Twitter, rupanya banyak orang telah memberikan testimoni mengenai hal tersebut. Kontan saja, malam hari sebelum tesnya yang kelima, perempuan yang berprofesi sebagai jurnalis ini segera membeli pisang.

3 dari 3 halaman

Ia membuat pisang itu menjadi smoothie yang dikonsumsinya saat sarapan, kemudian ia makan tiga buah pisang sebelum berangkat ke tempat tes.

Katie mengungkapkan, " Aku tidak tahu pasti apakah makan tiga buah pisang ini bisa disebut resep rahasia untuk lulus ujian. Yang penting aku senang, bahwa aku telah berhasil," tutupnya.

Wow, akhirnya berhasil ya. Apakah kamu terinspirasi dengan cerita ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Beri Komentar