Tak Siap Punya Anak, Seorang Suami Tega Tinggalkan Istrinya Sejak Hamil 2,5 Bulan!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 17 Juli 2020 15:10
Tak Siap Punya Anak, Seorang Suami Tega Tinggalkan Istrinya Sejak Hamil 2,5 Bulan!
Parah nih suaminya..

Bagi pasangan yang sudah menikah tentu hal yang paling ditunggu-tunggu ialah kehadiran buah hati yang lucu. Namun, lain halnya dengan pasangan suami istri yang satu ini.

Pasalnya video yang diunggah pada akun Instagram @makassar_iinfo pada, Selasa (14/7) lalu, menceritakan seorang istri yang berjuang melahirkan anaknya karena ditinggal suaminya sejak hamil 2,5 bulan.

1 dari 2 halaman

Sang Suami Tak Siap Punya Anak

      View this post on Instagram

Kisah pilu seorang wanita hamil yang ditinggal pergi suaminya . Wanita bernama Fida menggunggah cerita sedihnya ke sosial media dan membagikan ke pada khalayak dengan bisa mengambil hikmah dari pengalaman pahit dirinya dalam membina keluarga . Dalam keterangannya, ia mengaku sudah menjalani biduk rumah tangga ditinggalkan suami saat sedang hamil. Kata dia, sang suami belum siap punya anak hingga menelantarkannya yang lagi hamil dari usia kandungan 2,5 bulan . Fida mengaku kecewa ditinggalkan oleh pria yang telah menikahinya. Bukannya bertanggung jawab malah meninggalkannya dalam keadaan dimana wanita merasa membutuhkan keberadaan suami.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Mirisnya, alasan sang suami meninggalkan istrinya ialah karena tak siap untuk memiliki anak. Wanita bernama Fida ini membagikan ceritanya kepada khalayak agar bisa mengambil hikmah dari pengalaman pahit dirinya dalam membina keluarga.

"Ini kisahku, hamil tanpa didampingi suami. Dari hami 2,5 bulan suami pergi meninggalkan aku begitu saja, dengan alasan belum siap punya anak," caption pada video tersebut

Fida mengaku kecewa, lantaran ditinggalkan oleh pria yang telah menikahinya. Bukannya bertanggung jawab malah meninggalkannya dalam keadaan dimana

2 dari 2 halaman

Terus Bangkit untuk Membesarkan Anak

Namun, dengan semangat yang tinggi, Fida terus bangkit dan tidak terlalu lama terpuruk demi anak yang di kandungnya.

" Menjadi single mother bukan hal yang gampang, apalagi tidak ada nafkah dari suami. Sesulit apapun akan aku buktikan kalau aku bisa membesarkan anak dan akan membuatnya bahagia walau tanpa sosok ayah," tulisan akhir dalam video itu

Melihat postingan tersebut, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Fida agar tetatp semangat demi sang buah hati.

Benar-benar nggak punya perasaan ya suaminya ini, peluk jauh untuk Fida!

Beri Komentar