Nggak Pernah Salat Saat Jalan di Mall, Paula Verhoeven Ngaku Berubah Setelah Sama Baim Wong

Reporter : Prisma Difta
Senin, 31 Agustus 2020 15:11
Nggak Pernah Salat Saat Jalan di Mall, Paula Verhoeven Ngaku Berubah Setelah Sama Baim Wong
Wah, romantisnya!

Banyak orang yang telah mebgetahui keluarga Baim wong dan juga Paula Verhoeven ini, melalui channel youtubenya, mereka kerap mengunggah kegiatan sehari-hari bersama dengan munculnya anak pertama mereka, Kiano Tigerwong yang gemas.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ayu dewi, Paula blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sudah banyak berubah karena Baim Wong, banyak berubah dalam hal apa tuh ya?

 

1 dari 3 halaman

1. Sering Pacaran Beda Agama

Dalam pencarian hatinya, paula kerap sekali mendapatkan rintangan, salah satunya adalah ia kerap mendapatkan pasangan yang beda agama sebelum bertemu dengan Baim wong

" Dari dulu kan selalu dapet yang beda agama, nyari cowok di Jakarta yang bener-bener istilahnya salat lima waktu," lanjut model yang kini rambahi berbagai bisnis ini.

 

2 dari 3 halaman

2. Tidak salat saat di Mall

Hatinya makin luluh tatkala ia diajak salat oleh Baim waktu jalan ke mall. Ya, Paula mengaku tak pernah salat di mushola mall.

" Aku tuh seumur-umur salat di Mall tuh baru ama dia, nggak pernah aku salat di Mall. (Baim) Sampai Mall (bilang) 'dimana ya mushola ya?' gitu," terang Paula.

 

3 dari 3 halaman

3. berubah saat kenal Baim wong

Namun berbeda saat ia dinikahi oleh Baim Wong, Paula mengaku bahwa dirinya banyak berubah terutama dalam hal agama, 

" Maksudnya dia bener-bener merubah (Paula). Merubah bukan dia yang nyuruh ya, dengan actionnya dia, aku mau ikut," ungkap Paula.

Beri Komentar