Tak Menjadi Prioritas, Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria Pilihannya

Reporter : Yoyok
Minggu, 1 Oktober 2023 13:46
Tak Menjadi Prioritas, Natasha Wilona Beberkan Kriteria Pria Pilihannya
Sosok pria idamannya tersebut harus memiliki prinsip yang kuat.

Natasha Wilona dikenal sebagai sosok selebriti yang super sibuk. Gak cuma melulu di dunia akting, Natasha juga memiliki bisnis yang ia jalankan saat ini.

Tidak heran jika Wilona tidak terlalu memprioritaskan urusan asmara. Wilona terlihat tidak ada waktu untuk mengurusi kehidupan asmaranya.

Meski begitu, gadis cantik satu ini memiliki kriteria tersendiri untuk mencari jodoh.

1 dari 5 halaman

Saat Natasha Wilona meluncurkan Keripik Thalasa miliknya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, ia membeberkan kriteria pria idamannya.

" Sebagai calon suami kali ya, kalau saat ini udah bukan pacar lagi. Kriterianya pastinya harus baik, harus cowok ya. Terus harus yang pekerja keras juga pasti dia punya tanggung jawab," ucap Natasha Wilona yang dikutip dari Liputan6.

" Yang paling penting dia punya prinsip hidup yang kuat. Selebihnya mengalir deh, karena kita nggak akan tahu karakter orang kayak gimana," lanjutnya.

Potret Natasha Wilona Mengunjungi Sang Kakak © Diadona

2 dari 5 halaman

Selain itu, sang pria idaman harus memiliki semangat juang tinggi dalam bekerja.

" Aku nggak patokin sih apapun itu. Maksudnya kerjaan dia ujung-ujungnya nggak akan penting, yang penting orangnya mau kerja apa nggak. Karena mau pekerjaannya sebagus apapun kalau dia nggak mau kerja, ujung-ujungnya nggak akan punya apa-apa," terangnya.

3 dari 5 halaman

Wilona juga cerita jika ia bersyukur hubungannya selama ini selalu berakhir dengan keadaan baik-baik saja.

" Sejauh ini aku kalau putus dari pacar bukan karena orang ketiga, dibohongi dan disakiti gitu. Jadi semoga aja nggak ya," ungkap Wilona.

4 dari 5 halaman

Natasha Wilona juga percaya bahwa jodoh merupakan cerminan diri. Maka dari itu, kalau mau jodoh yang baik, maka kita harus jadi pribadi yang baik juga.

" Aku yakin kalau jodoh tuh adalah cerminan diri kita kok. Kalau ingin dapet jodoh yang sesuai kita inginkan, ya kita treat diri kita dengan lebih baik," pungkasnya.

Beri Komentar