Tak Menampik Ada Hubungan dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Minta Doa Segera Susul Jessica Mila

Reporter : Kurnia
Minggu, 14 Mei 2023 11:21
Tak Menampik Ada Hubungan dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Minta Doa Segera Susul Jessica Mila
Luna Maya meminta doa saat ditanya hubungannya dengan Maxime

Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin menarik perhatian warganet. Keduanya pun belakangan semakin menunjukkan kebersamaan dan kemesraan mereka bersama. Meski Luna dan Maxime masih sama-sama belum memberikan konfirmasi, namun publik menduga jika keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Bersamaan dengan kabar yang tengah merebak tersebut, Luna Maya yang menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan semalam pun tak membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut bermula ketika Luna Maya berada di tengah kepungan kamera, model cantik itu meminta untuk langsung diberi inti pertanyaan.

" Udah deh kalian kasih jalan, to the point aja pertanyaannya," kata Luna dengan senyum terulas di wajah.

2 dari 4 halaman

Minta Doa Terbaik

Karena perkataan Luna Maya tersebut, salah satu awak media langsung meminta konfirmasi terkait kedekatan dengan Maxime Bouttier. Alih-alih membantah bila memang tak ada hubungan, Luna malah meminta doa.

" Ya doain aja ya, doain, terima kasih," jawab Luna Maya yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Minggu, (14/5/2023).

3 dari 4 halaman

Susul Jessica Mila ke Pelaminan

Lebih lanjut lagi, beberapa awak media kebali menanyakan soal kapan Luna Maya menyusul Jessica Mila menikah dengan Maxime Bouttier. Sambil tak henti tersenyum, ia mengatakan belum tahu.

" Nggak tahuuuu, nggak tahu, nggak tahu kapan nyusul," ucap Luna Maya.

Well, kita doakan saja yang terbaik untuk Maxime dan Luna ya, Diazens!

Beri Komentar