Tak Lagi Muncul di TV, Penampilan Adi Bing Slamet Bikin Kaget

Reporter : Aditia
Sabtu, 3 Juni 2023 14:08
Tak Lagi Muncul di TV, Penampilan Adi Bing Slamet Bikin Kaget
Dikenal legendaris, Adi Bing Slamet kini lama tak berkabar

Anak 90an ke bawah pasti tak asing dengan aktor senior Indonesia, Adi Bing Slamet yang namanya kini tak lagi seliweran di layar kaca.

Dikenal legendaris, Adi Bing Slamet kini lama tak berkabar. Sayangnya, beberapa waktu lalu aktor kenamaan ini justru beri kabar yang menggegerkan.

1 dari 2 halaman

Aktor senior ini memang tak lagi menampakkan wajahnya di dunia hiburan, namun dirinya tetap melalukan perawatan agar terlihat makin tampan dan awet muda. Sontak penampilannya yang tetap awet muda ini bikin kaget penggemar.

" Gak berubah ya," ungkap netizen.

Meski tak lagi membintangi sinetron dan layar lebar, menurut Adi, penampilannya yang kece membuatnya tetap percaya diri sebagai publik figure.

" Perawatan biar fresh, itu ajalah tujuannya. Kan kalau kita merawat hasilnya bagus, kata Allah merawat bagus tapi jangan sampai berlebihan," ujar Adi Bing Slamet di salah satu program televisi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

2 dari 2 halaman


Diakuinya, perawatan rutin ini ia lakukan atas dasar bujukan dari sang istri. Alhasil, penampilannya tetap fresh dan awet muda di usia 57 tahun.


" Awalnya mamah, 'ayo pah biar seger, pas dicobain ternyata gak terlalu sakit biasa aja kaya digigit semut," timpalnya.


Tak lagi sibuk bermain peran, rupanya Adi Bing Slamet disibukkan dengan bermain bersama cucu.

" Waduh sekarang main sama cucu, nikmat banget punya cucu. Mereka lucu, cucu-cucu saya arahnya pada ke nyanyi semua," kata Adi Bing Slamet.

 

Beri Komentar