Tak Lagi Diam, Adi Sastro Balas Sindiran Ibu Glenca Chysara Ikatan Cinta dengan Kata Menohok

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 15 Maret 2021 17:01
Tak Lagi Diam, Adi Sastro Balas Sindiran Ibu Glenca Chysara Ikatan Cinta dengan Kata Menohok
Merasa dizalimi, Adi Sastro balas sindiran ibu Glenca Chysara.

Menjalin hubungan selama 3 tahn lamanya, asmara antara Glenca Chysara dengan Adi Sastro dikabarkan kandas pada Februari lalu.

Hal ini diketahui setelah keduanya terlihat menghapus foto kebersamaan satu sama lain melalui akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Glenca Chysara dan Adi Sastro © Diadona

Tak memberikan statement mengenai kandasnya hubungan, namun ibu Glenca beberapa waktu seakan menyindir sosok Adi yang telah menjadi mantan pacar.

" Doa seorang ibu sangatlah mujarab jozz. Walau sudah 2 tahun jadian atau berapa tahun enggak tahu deh tepatnya karena dulu pada umpet-umpetan pacarannya karena saya larang enggak setujuin," kata Indah Syla.

Ibu dari Glenca ini seakan menyebutkan jika sosok Adi bukanlah seseorang yang cukup baik untuk anaknya. Ia bahkan blak-blakan mengakui ia berdoa agar hubungannya Glenca dan Adi tak bertahan lama.

" Nah baru saya terima belum lama ini kirain baik orangnya, tapi tetap saya doa terus sama Allah kalau enggak baik buat anak saya tolong dijauhkan. Terbukti putus kan. Kasihan anak saya selama pacaran GA ADA ENAK2NYA," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Melihat unggahan ibu Glenca yang seakan begitu tak menyukainya, Adi pun segera membalasnya. Selama ini mengaku telah sabar dan diam, Adi merasa dirinya seakan dizalimi dan nama baiknya di cemarkan.


"Saya sudah sabar dan diam selama ini untuk tidak membongkar aib orang, tapi sekarang saya malah merasa di dzolimi dan dicemari nama baik saya," jelas Adi Sastro.

"Kalau orang sudah terdesak dan malu itu Playing Victim. Saya ada bukti dan BANYAK SAKSI jangan sampai saya bongkar semuanya dan tambah malu," lanjutnya.

 

      View this post on Instagram

A post shared by SING ADI N.W SASTRO (@sing.adisastro)

3 dari 3 halaman

Ibu dan Glenca pun nampaknya juga menanggapi unggahan dari Adi kali ini.

" Dari kemarin-kemarin dia nyenggol terus. Lah giliran disenggol balik kebakaran jenggot (emoji tertawa)," sindir Indah Syla.

Seakan tak ada habisnya, hubungan yang telah kandas antara Glenca dan Adi pun kini berakhir dengan saling sindir. 

Hingga kini Glenca tak memberikan tanggapannya mengenai aksi saling sindir ini. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya guys!

 

Beri Komentar