Tajir Melintir, Raffi Ahmad Ngaku Bangun Parkiran Basement Mobil Seharga 3 Milyar

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 7 Agustus 2020 19:09
Tajir Melintir, Raffi Ahmad Ngaku Bangun Parkiran Basement Mobil Seharga 3 Milyar
Waduh

akan memanfaatkan tanah kosong yang ada di rumahnya. Ya, tanah kosong tersebut akan dipergunakan untuk dibangun sebuah basemant parkiran yang bisa naik turun bukan seperti pada umumnya.

Raffi Ahmad yang dikenal dengan sultan Andara ini mengungkapkan langsung kepada Baim Wong lewat kanal Youtube Baim Paula, Minggu (3/8). Saat itu Raffi dan Baim sedang bincang-bincang masalah rumah.

"Jadi kan kantor gua 500 meter, tanah kosongnya 400 meter, lebih lah sama lebihnya 400 lebih 500 lebih anggaplah 1000. Nah, tanah yang sekarang nih 400 kan digabungin sama kantor nih jadinya 1000 kurang dikit paling 990 an lah. Next gua bangunin tanah kosong dulu tuh ada basementnya. Jadi kalau mobil biasanya gini nih, jiyetttt ke basement turun sendiri", kata Raffi Ahmad kepada Baim Wong.

 

1 dari 2 halaman

1. Sampai 2 Miliar

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Lanjutnya, Pembangunan basement yang akan dibikin oleh Raffi Ahmad dengan memanfaatkan tanah kosongnya tersebut bisa habis hingga 2-3 Miliaran.

" Basement tuh bisa sampai 2-3 M, 2 M an lah" , ucap Raffi Ahmad.

 

2 dari 2 halaman

2. Muat 8 Mobil

Selain itu, basement yang akan dibangun oleh Raffi Ahmad dengan pembuatan habis miliaran rupiah ini bisa memuat sebanyak 8 mobil dengan fasilitas basemant yang bisa naik turun.

" 8, banyak 8 mobil" , jelas Raffi Ahmad.

Beri Komentar