Tajir Gak Ketulungan Raffi Ahmad Ungkap Akan Bangun RANS Tower, Gak Sekalian Mall nih?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 17 Maret 2020 17:42
Tajir Gak Ketulungan Raffi Ahmad Ungkap Akan Bangun RANS Tower, Gak Sekalian Mall nih?
Baru aja keliling dunia, udah mau bikin tower. Setajir itu guys!

Ngomogin Raffi Ahmad emang nggak ada abisnya deh. Salah satu Sultan Andara ini baru aja selesai melakukan tur keliling dunia bareng manajemen RANS. Nggak hanya itu, rumah Raffi juga baru aja didatengin sama salah satu artis terkenal di korea selatan, Choi Siwon.

Saat itu, ternyata Siwon sempat diajak oleh Raffi utnuk kerjasama membangun gedung. Nggak hanya itu, ternyata Raffi dan Gigi juga berencana akan membangun tower RANS. Waduh, udah keliling dunia masih nggak habis-habis ya uangnya?

1 dari 2 halaman

Ajak Kerja Sama

raffi ahmad dan choi siwon © Diadona

Beberapa waktu lalu artis kenamaan Korea Selatan, Choi Siwon sempat mampir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Langsung saja hal itu menjaid viral. Yaiyalah, siapa sih yang nggak tau siwon?

Dalam kunjungannya kala itu, ternyata Raffi sempat mengajak Siwon untuk kerjasama membangun sebauh gedung. Tentu Raffi menawarkan diri sebagia investor dari pembangunan tersebut.

" Jangan beli rumah, kita bikin gedung. Kita bikin 'Siwon Apartement', 'Siwon Property'. Investor (Raffi Ahmad), no problem." ujar Raffi kepada Siwon.

2 dari 2 halaman

Bikin RANS Tower

raffi ahmad dan choi siwon © Diadona

Nggak hanya mengajak Siwon utuk membuat gedung dan property bersama, Raffi dan Gigi juga sampaikan akan membangun RANS tower.
" Nanti Rencananya tahun depan aku mau bikin Rans Property. Bikin Tower" ujar Raffi dan Gigi.

Pembangunan Tower ini ternyata sudah disiapkan Raffi dan Gigi sebagai proyek yang akan dilakukan tahun depan (2021). Saat ini mereka sedang menabung untuk bisa memaksimalkan pembangunan tower di tahun depan.

" Tahun depan semua, property tahun depan semua. Sekarang lagi nabung," sambung Raffi.

Kalau tahun depan bakal bangun RANS tower, kira-kira tahun selanjutnya bakal bangun apalagi ya?

Beri Komentar