Tajir Bukan Main, Mama Rieta Bayarin Steak Raffi Ahmad dan Nagita Seharga 135 Juta!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 15 Juli 2020 15:50
Tajir Bukan Main, Mama Rieta Bayarin Steak Raffi Ahmad dan Nagita Seharga 135 Juta!
Wah lumayan ya buat nyicil rumah

Rieta Amilia Beta ibunda Nagita Slavina memang dikenal sebagai sosok pengusaha kaya raya. Bagaimana tidak, baru-baru ini perempuan yang biasa disapa dengan Mama Rieta itu membayari sang menantu, Raffi Ahmad dan 50 orang lebih makan steak hingga ratusan juta.

 

1 dari 3 halaman

Bahkan Mama Rieta tidak terlihat kaget sedikitpun kala melihat angka pada tagihan pembayaran. Ingin tahu? Berikut ulasannya.

Raffi Ahmad baru-baru ini mengunjungi salah satu restoran steak mahal di kawasan elit SCBD, Jakarta Selatan. Bukan main, Raffi melalui unggahan video saluran Youtube-nya mengatakan, untuk sekali makan di restoran tersebut total pembayarannya bisa mencapai tiga digit.

" Mahal banget ini, ini bisa seratus juta ini bayarnya. Aduh pusing gua, lu makan yang benar deh," ujar Raffi kepada tim Rans Entertainment.

 

2 dari 3 halaman

Tagihan Steak Raffi Ahmad

Ketika berkunjung dan mencoba restoran steak mahal itu Raffi dan Nagita pun tidak sendiri karena terlihat beberapa tim dan juga Mama Rieta yang turut hadir. Bahkan tak tanggung-tanggung Raffi mengajak 50 orang lebih.

Saat momen Raffi meminta total tagihan pembayaran, ia pun kaget. Sebab, tertera angka sebesar Rp 135.701.500.

 

3 dari 3 halaman

Mama Rieta juga hadir pada momen tersebut. Raffi menunjukkan total tagihan kepada sang ibu mertua. Bukannya kaget, Mama justru Rieta mengeluarkan sedikit candaan.

" Wow. Pakai kartu nama bisa enggak?" ujar Mama Rieta.

Setelah itu, Mama Rieta mengeluarkan sebuah kartu yang digunakan untuk membayar dan diberikan kepada Raffi. Raffi pun mengatakan bahwa dirinya berhasil meminta sang mertua untuk mentraktirnya.

Beri Komentar