Syifa Hadju Beri Tanggapan Muka Rizky Nazar Jutek, Saat Pertama Kali Bertemu

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 2 Mei 2020 10:10
Syifa Hadju Beri Tanggapan Muka Rizky Nazar Jutek, Saat Pertama Kali Bertemu
Dibilang jutek, tapi sekarang mereka malah deket banget kayak amplop sama perangko.

Kabar kedekatan Syifa Hadju dan Rizky Nazar memang samai saat ini masih belum menemukan titik terang. Meski sering terlihat membagikan momen mesra di akun Instagram masing-masing, namun keduanya tidak pernah mengonfirmasi kalau sedang menjalin hubungan asmara.

Keduanya pertama kali bertemu saat menjadi lawan main di film 'THE WAY I LOVE YOU'. Sehingga, sampai sekarang mereka masih sering terilhat mesra meski tak menjelaskan status hubungannya.

Bahkan, baru-baru ini Syifa memberikan tanggapan pertama kali saat Ia beretmu dengan Rizky Nazar. Hal itu diungkapkan Syifa mengenai first impression ketika bertemu Rizky Nazar. Saat live instagram bersama @cgv.id pada Rabu (29/4/2020).

1 dari 2 halaman

Muka Jutek

Syifa Hadju dan Rizky Nazar © Diadona

" Pas ketemu dia pendiam banget sih orangnya, cool-nya tuh kan ada orang cool-nya dibuat-buat tapi ini orang kayak ngomong enggak ya. Aku kan tipe orang yang enggak enakan kalau enggak diajakin ngobrol duluan aku enggak bakalan ngobrol," ujar Syifa Hadju.

Bahkan Syifa Hadju mengaku sempat takut saat pertama kali mau ajak ngobrol Rizky Nazar karena wajahnya terlihat jutek.

" Aku kan pertama kali ketemu dia ada film. Awal reading ya diam-diaman aja sama dia, mau ngobrol aja takut karena mukanya jutek banget waktu itu," kata artis kelahiran 13 Juli 2000 itu.

2 dari 2 halaman

Beranikan Ngobrol Duluan

Akhirnya Syifa Hadju pun memberanikan mengajak ngobrol Rizky Nazar di hari kedua syuting karena pada saat itu mereka harus beradegan romantis. Setelah itu mereka pun mulai sering berbagi cerita dan makin akrab satu sama lain.

" Aku baru memberanikan diri ngobrol tuh pas hari kedua syuting. Karena hari kedua syuting itu harus take adegan yang ending dan romantis-romantisan. Aku nggak mungkin bisa beradegan romantis kalau dalam situasi yang aku aja ngobrol sama dia jarang gitu kan dan nggak bisa dapat feel-nya. Jadi aku berusaha untuk ngajakin ngobrol, cerita-cerita dan ternyata anaknya juga asik sih," pungkasnya.

Ternyata sebelum sedekat sekarang, Syifa Hadju sampai rela ngajakin ngobrol duluan lho, karena terlalu juteknya Rizky Nazar.

Beri Komentar