Syahrini dan Reino Barack Kedapatan Menginap di Hotel dengan Kasur Terpisah, Netizen Auto Curiga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 Januari 2023 10:26
Syahrini dan Reino Barack Kedapatan Menginap di Hotel dengan Kasur Terpisah, Netizen Auto Curiga
Isu pisah ranjang langsung dialamatkan pada Syahrini dan Reino Barack

Syahrini kembali jadi perbincangan publik, padahal sudah lama tak tinggal di Indonesia. Seperti sebelum-sebelumnya, Syahrini kembali menuai sorotan perihal kehidupan rumah tangganya bersama Reino Barack.

Muncul isu pisah ranjang, lantaran sebuah foto yang diunggah Syahrini. Penyanyi ini dikabarkan membagikan foto kamar penginapan yang disewanya bersama sang suami, Reino Barack.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan tersebut, Syahrini dan Reino tampak menempati kamar dengan model twin bed. Instagram story Syahrini ini sempat diunggah oleh sebuah akun gosip, namun kini sudah dihapus.

" Loch, loch kok? Pisah ranjang nee atau ranjang siapa nee yang diposting?" tulis akun @conglie_willlneverdie, Rabu (11/1) kemarin.

2 dari 5 halaman

Seiring dengan beredarnya foto kamar tersebut, ada pula video lain yang memperlihatkan pengakuan Reino Barack soal pernikahan.

" Saya juga awalnya enggak ada rencana terus tiba-tiba bisa menikah dalam waktu singkat," ujar Reino Barack dalam potongan video yang ramai beredar.

3 dari 5 halaman

Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang sering menuai sorotan. Keduanya sering diserang isu perpisahan dan keretakan rumah tangga.

Meski tak memberi pernyataan secara langsung, Syahrini selalu menepis isu tersebut dengan mengunggah potretnya bareng sang suami. Dalam setiap unggahannya, Syahrini dan Reino tampak selalu mesra dan harmonis.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen tampak mengomentari tipe kamar yang diduga ditempati oleh Syahrini dan Reino Barack.

" Kan waktu dulu ke Disney dia upload kamar hotelnya. Twin beds juga dan roomnya sempit," ujar netizen.

" Nah bisa ketahuan dari jarak antar futon mereka indikasi tingkat keintiman pasangan di Jepang ini. Kalau dekat bahkan tidak ada jarak biasanya tidak ada masalah/ harmonis," komentar netizen lainnya.

" Biasanya pasangan lansia 60+ yang mau tidur double bed begini," timpal netizen lain di kolom komentar.

Beri Komentar