Syahrini dan Reino Barack di Jepang Hampir 4 Bulan, Adik Bicara Soal Kehamilan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 28 Februari 2021 15:25
Syahrini dan Reino Barack di Jepang Hampir 4 Bulan, Adik Bicara Soal Kehamilan
Begini penjelasan Aisyahrani mengenai kabar Syahrini..

Syahrini dan Reino Barack memutuskan pulang kampung ke Jepang. Sudah hampir empat bulan keduanya menetap di Jepang, pasangan ini pun baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang kedua pada 27 Februari kemarin.

Dua tahun menikah, Syahrini dan Reino jauh dari kabar miring mengenai rumah tangganya. Keduanya bahkan terlihat kian mesra dari berbagai potret liburan yang diunggahnya di media sosial.

1 dari 2 halaman

Program Hamil

Syahrini dan Reino BarackSyahrini dan Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Adik syahrini menegaskan jika kepulangan Reino ke Jepang yang didampingi Syahrini ini merupakan tradisi keluarganya yang selalu pulang di setiap tahun baru.

Hal ini pun dijadikan keduanya sebagai momen berbulan madu dan program kehamilan.

Rani, sapaan akrab Aisyahrani, sangat berharap, kakaknya itu pulang ke Indonesia dalam keadaan berbadan dua. Dia minta didoakan.


" Didoain aja semoga pulang dari sana cepat-cepat Allah kasih momongan, kalau ini (hamil) kan kami nggak bisa harus, karena Allah yang ngasih, kalau bisa tahun ini," ucap Rani.

 

2 dari 2 halaman

Keluarga Mendoakan

Syahrini dan Reino Barack Anniversary Pernikahan Ke-2Syahrini dan Reino Barack Anniversary Pernikahan Ke-2 © Instagram.com/princessyahrini

Hingga kini Rani mengaku belum mendapatkan kabar baik mengenai hal ini dari kakaknya,

" Sekarang sih belum ada obrolan apa-apa ke saya," lanjutnya..

Sebagai adik, Rani hanya bisa membantu dengan doa agar kakaknya ini dapat segera dikaruniai momongan.

" Keluarga mah selalu berdoa. Karena momongan Allah yang kasih, jodoh, momongan, maut, rezeki, rezeki nggak cuma uang, anak juga rezeki," tutupnya.

Wah program hamil Syahrini anti mainstream banget ya, berlibur ke Jepang sampai 4 bulan. Semoga saja dapat segera mendapat kabar baik ya, guys!

Beri Komentar