Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad Sempat Dibawa ke Psikolog karena Akui Tak Punya Tujuan Hidup

Reporter : Aditia
Senin, 12 Juni 2023 20:00
Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad Sempat Dibawa ke Psikolog karena Akui Tak Punya Tujuan Hidup
Istri Jeje ini mengaku dibawa ke doter psikolog oleh sang ibunda

Syahnaz Sadiqah menceritakan momen di mana dirinya mengalami permasalahan kesehatan mental yang begitu menyiksa batinnya kala ia tak bisa memutuskan tujuan hidupnya.

Diakuinya, ia sempat dibawa ke psikolog oleh ibunya, Amy Qanita. Hal ini diungkapnya saat menjadi bintang tamu di Youtube BUNDLifetainment.

Rupanya, Syahnaz selama ini tak bisa menentukan tujuan hidupnya karena terbiasa bergantung dengan sang ibu. Hal tersebut akhirnya membuatnya ketergantungan dengan orang tuanya dan sulit membuat keputusannya sendiri.

1 dari 2 halaman

" Selalu bingunglah kalau ditanya cita-cita. Ini aku nggak pernah cerita di mana pun, ya, beneran, ya. Aku itu sempat dibawa sampai dibawa ke psikolog kok sama mama, karena aku tuh nggak ada tujuan, nggak punya keinginan, nggak ada tujuan hidup mau jadi apa, pilih jurusan kuliah apa," ungkap Syahnaz.

" Itu benar-benar, 'Apa ajalah terserah mama', kayak gitu aku tuh," sambung Syahnaz Sadiqah saat berbincang di kanal YouTube BUNDLifetainment.

2 dari 2 halaman

" Sampai aku ke psikolog, kayak, 'Ini anak maunya apa?' Beneran deh. Jadi kalau ditanya hidup aku sampai sekarang benar deh aku nggak pernah terbayangkan sampai akhirnya aku ada di sini. Sampai dibawa ke psikolog. Katanya sangat teramat ketergantungan sekali dengan mamahnya gitu," lanjutnya.


" Kalau psikolognya nanya maunya apa, aku tuh lihat mamah. Jadi minta jawaban mamah. Segitunya gitu. akhirnya milih jurusan kuliah udah itu aja, ya, udah deh kira-kira aja gitu," ceritanya.


Istri Jeje Govinda itu juga mengaku sampai tak menyangka akan terjun ke dunia hiburan seperti sang kakak. Baginya, ia hanya mengikuti arus kehidupan tanpa tahu harus menentukan jalan hidupnya.

Semenjak diundang dan mulai terkenal di layar kaca, Syahnaz merasa hal itu menjadi jalannya untuk menemukan rezeki yang ia mau.

 

 

 

Beri Komentar