Susul Rachel Vennya, Selebgram Henny Yulia Rahman Unggah Foto Tanpa Hijab

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 27 Februari 2021 10:27
Susul Rachel Vennya, Selebgram Henny Yulia Rahman Unggah Foto Tanpa Hijab
Dalam unggahan tersebut, Henny Rahman tampak mengenakan baju bermotif kotak-kotak dengan rambut berwarna cokelat kemerahan yang tergerai melewati bahu.

Selebgram cantik Henny Yulia Rahman, membuat netizen cukup geger melaluo unggahan foto di akun IG-nya. Dalam unggahan tersebut, istri Zikri Daulay itu mengunggah foto dirinya dengan tidak menggunakan hijab.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (26/2) siang itu, terlihat Henny Rahman mengenakan baju bermotif kotak-kotak dengan rambut berwarna cokelat kemerahan yang tergerai melewati bahu.

1 dari 3 halaman

Ekspresi Kekecewaan

Dalam unggahan tersebut Henny Rahman menyertakan keterangan yang cukup singkat yang sepertinya mewakilkan perasaannya.

" Enough. Makasih rasa sakitnya." tulis selebgram cantik tersebut sambil disertai emotikon senyum.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh Henny ini membuat netizen cukup terkejut. Pasalnya selama ini Henny penampilannya selalu tertutup.

Unggahan Henny Rahman © Diadona

2 dari 3 halaman

Masih Menutup Diri

Menyusul unggahannya dengan tidak mengenakan hijab, melalui Instastorynya ia mengatakan masih enggan untuk membuka permasalahan apa yang sedang menjeratnya. Ia juga sadar bahwa mengunggah foto tak berhijab bukanlah langkah yang benar. Namun ia juga menolak untuk mengiyakan penghakiman tentang kehidupan relijiusnya.

" Aku emang salah banget kok post fotoku nggak berhijab, tapi bukan berarti kalian menyimpulkan hubunganku dengan Allah juga seburuk itu. Cuma aku dan Allah yang tau hubungan kita," tulis Henny dalam unggahan tersebut.

" Biarlah ini jadi proses pendewasaan diriku sendiri," imbuhnya.

Instastory Henny Rahman © Diadona

Semoga segala permasalahan yang sedang dihadapi oleh Henny Yulia Rahman cepat menemui jalan keluar ya!

Beri Komentar