Supermodel Gigi Hadid Diamankan Usai Terciduk Bawa Marijuana saat Liburan ke Pulau Cayman

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 19 Juli 2023 12:39
Supermodel Gigi Hadid Diamankan Usai Terciduk Bawa Marijuana saat Liburan ke Pulau Cayman
Ada-ada yaa~

Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan berita yang datang dari Hollywood. Supermodel Gigi Hadid ditangkap bersama temannya, Leah McCarthy.

Gigi diamankan karena terciduk membawa marijuana saat liburan ke Pulau Cayman minggu lalu. Dilansir dari et online, saat ini Gigi dikabarkan telag dibebaskan karena marijuana itu legal.

"Gigi bepergian dengan mariyuana (ganja) yang dibeli secara legal di New York City dengan lisensi medis. Itu juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Dia menikmati sisa waktunya di pulau itu," ujar perwakilan Gigi Hadid, seperti dilansir dari ET.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari CNN, berita penangkapan Gigi pertama kali dibagikan olek surat kabar lokal di Pulau Cayman, yakni Cayman Mal Road.

Pada 10 Juli, sebuah pesawat pribadi yang membawa Gigi dan Leah mendarat di Terminal Penerbangan Umum Bandara Internasional Owen Roberts dari Amerika Serikat.

2 dari 3 halaman

Gigi Hadid © Diadona

Sebagaimana penumpang pada umumnya, Gigi dan Leah dan barang bawaan mereka harus melewati mesin pemindai dan mengikuti pemeriksaan Bea Cukai setempat. Di momen inilah ditemukan sejumlah kecil ganja beserta peralatan untuk mengonsumsinya.

Gigi dan Leah lantas ditangkap dan dibawa ke pusat penahanan dengan tuduhan mengimpor ganja dan perlatannya untuk mengonsumsinya.

3 dari 3 halaman

Gigi dan temannya ini akhirnya dibebaskan dengan jaminan. Dua hari berselang, mereka pun mendatangi Pengadilan Summary, tempat mereka didakwa.

Keduanya mengaku bersalah dan dikenakan denda US$1.000. Sampai berita ramai beredar, baik Gigi maupun Leah belum buka suara.

Beri Komentar