Super Mewah, Agnez Mo Dapet Jam Seharga Hampir Rp1 Miliar dari Jason Derulo

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Desember 2021 11:05
Super Mewah, Agnez Mo Dapet Jam Seharga Hampir Rp1 Miliar dari Jason Derulo
Sudah berteman dekat lama dengan penyanyi internasional tersebut, berikut ulasannya

Dapat hadiah jam tangan super mewah, Agnez Mo yang sempat melakukan siaran langsung bersa,a Jason Derulo di halaman sosial media Instagram pada tahun 2019 silam.

Dikenal dekat dengan beberapa artis Hollywood dan penyanyi Internasional, Agnez Mo kala itu tengah mengabarkan jika dirinya mendapatkan hadiah super mewah dari kawannya, Jason Derulo. Video tersebut menunjukkan jika kekasih Adam Rosyadi itu menerima jam tangan super mahal dari penyanyi asal Amerika itu.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Jason Derulo kala itu memberikan jam tangan mewah kepada Agnez sebagai hadiah ulang tahun. “ Oh itu buat aku? Terima kasih. Ini hadiah ulang tahunku, terima kasih,” kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris yang tepat berada di samping Jason.

“ Sama-sama, ini hadiah ulang tahun untukmu,” balas Jason seperti dikutip pada Kamis, (2/12/2021).

Meski hadiah itu sudah lama diterima oleh Agnez Mo, jam tangan itu baru-baru ini tengah diulik oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat unggahan yang dibuat pada Selasa (30/11).

2 dari 5 halaman

Dari hasil kulikan akun tersebut, sebuah fakta mengejutkan tentang jam tangan mewah itu pun akhirnya terungkap.

Jam yang diberikan oleh Jason Derulo merupakan Audemars Piguet seri Royal Oak Diamond Watch. Diketahui, merk jam tangan mewah ini pertama kali mengeluarkan seri Royal Oak pada tahun 1972 silam.

3 dari 5 halaman

Sesuai namanya, jam tersebut berhias berlian mewah di seluruh bodinya. Tak heran jika harga jam yang satu ini menyentuh angka USD 59 ribu atau sekitar Rp859 juta.

Tak butuh waktu lama, detail harga jam tangan yang dihadiahkan oleh Jason Derulo untuk Agnez Mo menjadi perbincangan hangat di jagad maya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang merasa syok dengan harga jam tersebut.

4 dari 5 halaman

" GILA SEEEEH ini yang namanya SULTAN Down To earth," celetuk seorang netizen terkejut. " Jam mahiiiilllll kerennn Nezzz," tutur yang lain.

Ini bukan satu-satunya jam mahal yang dimiliki oleh Agnez Mo. Pelantun lagu ‘Matahariku’ itu diketahui punya beberapa koleksi jam tangan mewah lain yang harganya tak kalah menakjubkan.

Beri Komentar