SuperM Bakalan Tampil di 'Jimmy Kimmel Live!'

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 30 Januari 2020 09:21
SuperM Bakalan Tampil di 'Jimmy Kimmel Live!'
Boyband asal Korea, SuperM bakalan tampil di late night talk show terpopuler di Amerika, "Jimmy Kimmel Live!"

Sudah cukup lama boyband baru bentukan SM Entertainment itu tidak melakukan aktivitas group. Para member kembali beraktivitas dengan boygroup asal mereka. Namun, kali ini SuperM membawa berita membahagiakan untuk kembali tampil bersama.

Dilansir dari berbagai sumber, secara resmi SuperM telah mengumumkan bahwa mereka akan tampil di late-night talk show Amerika terpopuler, "Jimmy Kimmel Live!" bulan depan. Mereka akan membawakan lagu debut andalannya, "Jopping". Tepatnya pada 11 Februari mendatang mereka akan meramaikan acara tersebut.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Super M © Diadona

Selain itu, SuperM saat ini juga sedang sibuk mempersiapkan konser tur Amerika Utara mereka yang kedua. Pada 30 Januari 2020 mereka akan memulai di San Diego dan berakhir pada 6 Februari di Vancouver.

Nggak heran lagi kalau konser tur Amerika diadakan kedua kalinya, sebab mereka sukses menggelar yang pertama pada tahun 2019. Boyband kolaborasi bentukan Lee Soo Man ini memang debut untuk di kancah internasional dan terbilang sangat sukses.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, kedua member SuperM, yaitu Taeyong dan Mark pernah tampil di " Jimmi Kimmel Live!" . Mereka tampil bersama dengan member NCT 127 lainnya pada tahun 2018.

Saat itu NCT 127 baru saja memulai debut Amerika Serikatnya. Kini, Taeyong dan Mark akan tampil untuk kedua kalinya bersama member Super M.

Wah, jadi nggak sabar ya sama penampilan perdana mereka di " Jimmy Kimmel Live" . Apalagi sudah cukup lama nggak nonton penampilan mereka di lagu Jopping secara live.

Beri Komentar