Super Kreatif! Nggak Ada Masker, Pria Ini Malah Pakai Benda Tak Terduga

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 20 Maret 2020 17:40
Super Kreatif! Nggak Ada Masker, Pria Ini Malah Pakai Benda Tak Terduga
Benda apa itu, ya?

Di tengah adanya virus corona seperti saat ini, masker jadi salah satu barang yang banyak dicari. Bahkan di beberapa daerah masker jadi barang yang langka selain juga harganya yang tak bersahabat.

Karena hal ini, banyak orang yang menggunakan berbagai hal tak biasa untuk masker. Buat kamu penggemar media sosial, pastinya sering dong melihat hal ini berseliweran di timeline kamu. Ada yang menggunakan kantong plastik, bahkan ada juga yang menggunakan bra sebagai masker.

Tapi, kali ini sedikit berbeda nih. Pria ini malah menggunakan barang yang sama sekali nggak terduga yaitu sepatu. Gimana bisa ya?

1 dari 2 halaman

Video pria menggunakan masker unik ini diunggah oleh akun Twitter @aMrazing. Pasti sebagian dari kamu sudah familiar ya dengan akun Twitter satu ini. Yup, akun ini merupakan milik seorang influencer sekaligus penulis buku, Alexander Thian.

Dalam video yang diunggah akun Twitter tersebut terlihat seorang pria tengah menggunakan masker yang sama sekali nggak keduga. Entah apa yang dipikirkan pria itu, ia malah menggunakan sepatu sebagai masker! Apa nggak kebauan, ya?

Dengan mengaitkan tali sepatu ke bagian belakang kepala, pria itu menggunakan " masker sepatu" dengan santainya. Tak diketahui dimana lokasi persis video berdurasi 42 detik tersebut diambil.

2 dari 2 halaman

Sontak, video yang sudah dilihat sebanyak 49,8 ribu kali dan diretweet sebanyak lebih dari seribu kali ini banjir komentar oleh netizen. Tak sedikit juga netizen yang nggak habis pikir dengan aksi pria yang memakai masker unik ini. Seperti komentar beberapa warganet berikut ini.

" Astagahhh" Komentar akun @GGustaman dengan emot menangis di belakangnya. Mungkin saking kagetnya ya hehe.

" Kenapasiii" Cuit akun @chacanastasia.

Akun Twitter @lckyck juga turut berkomentar, " Gimana sih biar gak ngakak liat beginian."

" ga punya masker, sepatupun jadi." Komentar akun @Shintaarifa.

Ada-ada saja ya yang dilakukan orang ini. Gimana nih kalau menurut kamu? Share yuk di kolom komentar!

Beri Komentar