Super Indo Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Festival Keluarga di 4 Kota: Meriah, Seru, dan Penuh Kejutan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 24 Juli 2025 17:13
Super Indo Rayakan Ulang Tahun ke-28 dengan Festival Keluarga di 4 Kota: Meriah, Seru, dan Penuh Kejutan!
Dan dengan langkah ini, Super Indo membuktikan: ritel modern bisa tetap humanis dan dekat di hati masyarakat.

Tahun ini, Super Indo genap berusia 28 tahun. Bukan usia yang sebentar untuk sebuah jaringan ritel yang sudah jadi bagian dari keseharian jutaan keluarga Indonesia. Untuk merayakan tonggak penting ini, Super Indo menggelar perayaan akbar bertajuk 28th Superindoversary di empat kota besar: Surabaya, Semarang, Palembang, dan Jakarta. Bukan sekadar perayaan ulang tahun biasa, Superindoversary dirancang sebagai festival keluarga yang penuh keseruan, hiburan, dan momen kebersamaan.

Dari awal berdirinya hingga kini, Super Indo tetap konsisten menjadi teman belanja andalan yang menyediakan produk berkualitas dengan harga bersahabat. Namun, di usia yang ke-28 ini, Super Indo ingin melangkah lebih jauh: membangun koneksi yang lebih hangat dan bermakna dengan pelanggan, mitra usaha, karyawan, hingga masyarakat luas.

 

1 dari 1 halaman

" Ini bukan hanya tentang usia, tapi tentang perjalanan. 28 tahun adalah bukti dari komitmen kami yang tidak pernah goyah untuk terus melayani masyarakat Indonesia," ujar Boudewijn van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo. Ia menyebut perjalanan panjang ini penuh dengan proses belajar, tumbuh, dan beradaptasi demi mewujudkan cita-cita Super Indo sebagai ritel yang benar-benar mengutamakan kebutuhan pelanggan.

Superindoversary 2025 dirancang dengan konsep festival yang meriah dan inklusif. Ragam aktivitas yang ditawarkan cocok untuk segala usia, mulai dari Fun Walk, Pound Fit, Super Kids Got Talents, Cooking Demo, Beauty Class, Kids Playground, sampai Talkshow dan konser musik dari artis ternama. Semua ini menjadi ruang bagi keluarga untuk menikmati akhir pekan bersama, sekaligus menjadikan Super Indo lebih dari sekadar tempat belanja.

" Superindoversary adalah bentuk terima kasih kami kepada semua pihak yang sudah menjadi bagian dari perjalanan kami: pelanggan setia, karyawan, dan mitra usaha," kata Yuvlinda Susanta, General Manager Corporate Affairs & Strategic Event Management Super Indo. Ia menambahkan bahwa event ini menargetkan lebih dari 20.000 pengunjung, dengan Fun Walk sendiri diikuti oleh sekitar 6.000 peserta.

Sebagai bagian dari perayaan, Super Indo juga meluncurkan program loyalitas eksklusif berupa merchandise keren dari brand Gourmelle. Wadah serbaguna bergaya modern ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan mengumpulkan stiker digital hasil belanja—baik secara langsung di toko maupun lewat aplikasi My Super Indo.

" Melalui merchandise eksklusif ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah tumbuh bersama kami. Ini juga menjadi bagian dari gaya hidup cerdas pelanggan Super Indo," jelas Christina Natalia, Head of Merchandising Super Indo.

Menariknya lagi, dalam penyelenggaraan acara ini, Super Indo menggandeng MDMedia sebagai event partner. Kolaborasi ini menjadi bukti bahwa perayaan ulang tahun ini tak hanya dirancang untuk meriah, tapi juga profesional dan kreatif. MDMedia sendiri dikenal sebagai penyelenggara event yang piawai dalam menghidupkan acara berskala besar dan nasional.

Dengan semua keseruan yang ditawarkan, 28th Superindoversary menjadi lebih dari sekadar selebrasi—ia adalah momen memperkuat koneksi emosional antara Super Indo dan para pelanggan yang telah setia selama hampir tiga dekade. Dan dengan langkah ini, Super Indo membuktikan: ritel modern bisa tetap humanis dan dekat di hati masyarakat.

Beri Komentar