Sungguh Memilukan, Sebuah Busur Menancap di Mata Seekor Kucing yang Malang Ini

Reporter : Riza Umami
Jumat, 7 Agustus 2020 07:17
Sungguh Memilukan, Sebuah Busur Menancap di Mata Seekor Kucing yang Malang Ini
Jahat banget!

Kucing adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh orang-orang, tetapi ada banyak juga kucing liar yang hidup di jalanan. Seekor kucing ini ditemukan dalam keadaan yang sangat memilukan.

Ada sebuah busur yang menancap di salah satu mata kucing ini. Pasti kucing itu merasa begitu kesakitan. Namun, belum ada yang bisa membantunya karena saat busur itu dikeluarkan, tentu lukanya nanti akan terbuka dan bisa berdarah.

1 dari 2 halaman

Tak diketahui pasti, siapa orang yang tega berbuat hal yang kejam ini pada kucing yang malang tersebut. Kucing ini ditemukan dalam kondisi seperti itu di sekitar Jalan Komunikasi V Mo, Komp. Unhas Antang.

Video yang menampilkan kucing ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram yaitu @makassar_iinfo. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

Ditemukan kucing didkat rumah teman saya, yang matanya itu sengaja dibusur oleh oknum tak bertanggung jawab. Dan busurnya mengenai mata kucing tersebut, sampe sekarang blm ada yang bisa bantu kucing ini, jadi siapa tau ada teman2 yang ahli, bisa bantu dulu, karena masih berkeliaran dengan mata tertancap busur. Kucing itu masih berkeliaran di sekitar Jl. Komunikasi v mo, komp.Unhas antang . Mungkin ada yang bisa rescue atau berikan bantuan bisa WA : +62856-5600-0691 Atas nama Nurnaima . Kiriman : Netizen

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

2 dari 2 halaman

Warganet pun dibuat sedih dsn kasihan melihat kucing malang tersebut. Banyak yang memberikan komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@adeadean_ menulis, " Ya Allah, paling ga bisa liat binatang kesayangan rasulullah dijahatin gitu" .

@tirsha.liani membalas, " Knp gk coba di bawa dulu ke dokter hewan sih" .

@amandapratiwi_ berkomentar, " biadab yg busur."

Semoga pelaku bisa segera diketahui dan mendapatkan hukuman atas perbuatannya ini. Semoga kucing ini pun segera mendapatkan bantuan dan kondisinya kembali pulih seperti semula.,

Beri Komentar