Sultan Memang Beda, Nagita Slavina Siapkan Uang 100 Dollar US untuk Amplop THR

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Minggu, 23 April 2023 12:09
Sultan Memang Beda, Nagita Slavina Siapkan Uang 100 Dollar US untuk Amplop THR
100 dollar US setara dengan 1,4 juta rupiah.

Momen Nagita Slavina menghitung uang THR (Tunjangan Hari Raya) langsung saja menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, ibu dari Rayyanza dan Rafathar ini terlihat menghitung uang yang tak biasa.

Yap, istri Raffi Ahmad tersebut menyiapkan pecahan uang 100 dollar untuk dimasukan ke dalam amplop THR. 100 dollar Ameria sendiri sekarang setara dengan 1,4 juta rupiah

1 dari 2 halaman

Persiapan Lebaran Nagita Slavina

      View this post on Instagram      

A post shared by Rans Entertainment (@rans.entertainment)

Dalam video di instagramnya, Nagita Slavina terlihat mengunggah video tentang persiapan-persiapan yang ia lakukan selama lebaran. Mulai dari mencari baju di toko online, menyiapkan THR, mendata siapa saja yang akan dikirimin hampers sampai mengabari sanak saudara untuk berkumpul saat lebaran. 

Video tersebut langsung saja menuai banyak komentar dari netizen. Menurut pantauan tim Diadona, sampai berita ini rilis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali, mendapat likes sebanyak 65.000 dan 480 komentar.

2 dari 2 halaman

Salah Fokus Nagita Slavina Menghidung Dollar

Nagita Slavina Siapkan Uang 100 Dollar untuk THR © Diadona

Selain itu, ada yang membuat netizen terkejut saat menonton video tersebut. Nagita Slavina terlihat menghitung pecahan uang 100 dollar sebagai THRnya tahun ini. Langsung saja netien berbondong-bondong menyerbu kolom komentar instagram Nagita Slavina. 

" Dolar dong yang dihitung mama Gigi," tulis salah seorang netizen kaget. 

" Boro-boro pegang dolar kita mah liat aja belum pernah," sambungh yang lain.

" Beda kalau sultan mah, menjelang lebaran ngitung bagi-bagi THR-nya pake dolar. Aku mengsedih, jiwa miskinku meronta-ronta," sahut netizen lain. 

 

Beri Komentar