Sultan Banget Warga Pati Ini Kasih Kado Ultah Anaknya 3 Mobil Mewah, Ada Alphard hingga Rubicon

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Januari 2022 14:51
Sultan Banget Warga Pati Ini Kasih Kado Ultah Anaknya 3 Mobil Mewah, Ada Alphard hingga Rubicon
Beuh..enak banget ya jadi anaknya.

Sejumlah orang tua merayakan pesta ulang tahun anaknya dengan cukup meriah. Mereka tentunya sudah menyiapkan kado ulang tahun yang spesial untuk anaknya tercinta. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang warga Pati berikut ini.

Lain daripada yang lain, dia memberikan kado super mewah untuk kado ulang tahun anak perempuannya. Diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, kejadian ini terjadi di Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah.

1 dari 4 halaman

Terlihat, orang tua anak perempuan ini mengadakan acara ulang tahun yang meriah di rumahnya untuk putrinya tersebut. Mereka pun mengundang para saudara, tetangga dan juga rekannya.

Anak Dikasih Kado Mobil Mewah © Diadona

2 dari 4 halaman

Yang mengejutkan yaitu kado ulang tahun untuk anak perempuannya tersebut. Ternyata, warga Pati ini memberikan tiga buah mobil mewah untuk anaknya. Mobil-mobil itu yaitu Alphard, Rubicon, dan HR-V.

Tampak mobil-mobil kado ultah tersebut diantarkan satu per satu ke rumah mewah tersebut. Hal ini pun tentunya langsung menyita perhatian dan jadi tontonan para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Dari video ini tampak bahwa anak perempuan yang dikasih kado mobil-mobil mewah ini sebenarnya masih begitu muda. Walau begitu pasti seneng banget ya kalau dapet hadiah ulang kayak begini.

Video ini pun langsung menyita perhatian netizen dan beredar di dunia maya. Salah satu yang membagikan video ini adalah akun Instagram @lambe_turah. Netizen pun langsung membanjiri video ini dengan berbagai komentar, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@_williamgeri: Yuk bersyukur apa yang kita punya aja.

@yos___r: Harta cuma titipan, tapi ini titipannya terlalu banyak.

@anopi3008: Orang pati diam2 banyak yg sultan ya.

Masih kecil aja udah dapet hadiah ulang tahun mobil-mobil mewah ya, gimana kalau udah besar nanti pasti lebih wow lagi. Gimana nih pendapat kamu tentang video sultan yang kasih kado ultah mobil mewah ini ke anaknya?

Beri Komentar