Sukses Turun 9Kg, Ini Rahasia Anya Geraldine untuk Jaga Bentuk Badannya

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 18 Februari 2022 19:00
Sukses Turun 9Kg, Ini Rahasia Anya Geraldine untuk Jaga Bentuk Badannya
Ternyata ini rahasia di balik perut rata Anya Geraldine

Beberapa waktu belakangan, Anya Geraldine terlihat lebih rajin berolahraga dari sebelumnya. Hal itu ia lakukan dalam rangka mencapai misinya untuk dapat menurunkan berat badan.

Setelah beberapa waktu, Anya Geraldine pun membagikan hasil dari workout rutinnya tersebut. Lewat sebuah unggahan Instagram, Anya memamerkan bentuk tubuh yang telah mencapai goals pribadinya.

"Mission accomplished. Sekarang stabil 60/61kg. Finally!" tulis Anya dalam takarir.

1 dari 4 halaman

Sukses dengan misinya menurunkan berat badan, Anya Geraldine pun membagi resep ampuhnya untuk mencapai bentuk tubuh ideal. Ia menyebut olahraga sebagai kunci utama untuk dapat menurunkan berat badan.

" Emang paling bener kuncinya itu olahraga hampir setiap hari, at least lima hari aktif," terang Anya Geraldine.

" Perpaduan weight lifting dan kardio (badminton/tenis/berkuda)," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Selain berolahraga, Anya Geraldine juga disiplin dalam hal makan. Bukan berarti puasa, selama proses penurunan berat badan, Anya menerapkan clean eating alias hanya makan makanan yang sehat dengan porsi seimbang.

" Harus jaga makan kayak protein lebih banyak, hindarin minyak, karbohidrat berlebih, gula, makan tepat waktu harus! Bukan berarti jadi nggak makan," ungkap Anya Geraldine.

3 dari 4 halaman

Anya Geraldine mengaku puas dengan bentuk tubuh yang berhasil ia wujudkan.

" Perut bawah udah mulai ilang, tangan kecilan, tapi semua jadi lebih kenceng," tutur Anya Geraldine menggambarkan bagaimana bentuk tubuhnya kini.

Secara hitung-hitungan angka, Anya Geraldine mengakui jika berat tubuhnya sedikit di bawah kata ideal. Namun, untuk sementara berat dan bentuk itulah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

" Buat yang nanya, tinggi badanku itu 177cm. Sebenernya memang under weight kalau sekarang, tapi kalau lebih dari itu rasanya makin lebar (apalagi) kalau di kamera film yang (kelihatan kayak) nambah 5kg," pungkas Anya Geraldine.

Beri Komentar