Sukses dalam Konser Pertama, Ini Kejadian di Belakang Layar yang Dialami Betrand Peto!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 September 2020 13:22
Sukses dalam Konser Pertama, Ini Kejadian di Belakang Layar yang Dialami Betrand Peto!
Seperti apa ya kejadian di belakang layarnya?

Pada 18 September 2020, Onyo, sapaan akrab untuk Betrand Peto telah menggelar konser pertamanya yang bertajuk 'Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu'. Tak hanya keluarga Onsu saja yang hadir, tapi juga  oma dan opa Betrand yang datang jauh-jauh dari NTT.

Seperti yang sudah diketahui, Betrand resmi mendapat izin hak asuh anak atas Betrand Peto pada 15 Oktober 2019 silam. Hingga akhirnya Wendah selaku orang tua angkatnya telah memberi nama keluarga yakni Putra Onsu kepada Onyo.

 
 
 

1 dari 4 halaman

1. Persiapan Konser

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (22/9), keluarga Onsu menjelaskan berbagai kejadian di belakang layar. Ternyata jadwal konser yang mulanya diadakan pada bulan Oktober jadi dimajukan menjadi September. Hal itu lantas membuat tim panik dan kerja keras untuk persiapan.

" Satu bulan terakhir mau menuju hari ini ya itu kegiatannya udah sesak gitu" Ucap Ruben Onsu yang diikuti dengan ungkapan untuk selalu latihan dan lain-lain.

Betrand Peto © Diadona

 

 

2 dari 4 halaman

2. Kejadiaan Tak Terduga

Perasaan serupa juga dialami oleh Betrand, baginya ini adalah peristiwa yang tak kalah mebuatnya deg-egan.

" Deg-degan juga karena konser tunggal sendiri didampingi ayah bunda juga" papar anak pasangan Ruben dan Sarwendah tersebut.

" senenglah pokoknya" lanjutnya.

Dalam konser tersebut, Betrand Peto juga terlibat duet salah satunya dengan bundanya sendiri, Sarwendah. Mengaku tidak ada kesulitan, namun ada beberapa kejadian di luar rencana.

" Kesulitan sih enggak ada karena kita sudah latihan" ujar ibu tiga anak tersebut.

" Paling ya masalah-masalah kecil di panggung. Kayak tadi tiba-tiba baterai mic mati, habis, lowbad. Udah di atas panggung gimana dong?" Lanjut eks Cherrybelle tersebut.

Betrand Peto © Diadona

 

 

3 dari 4 halaman

3. Di Belakang Layar

Lanjutnya Ruben menjelaskan karena kita hanya berencana jika apa yang terjadi di luar kehendak maka hal itu berbeda lagi.

Tak disangka, ternyata saking gugupnya Betrand harus bolak-balik ke kamar mandi untuk kencing.

" Kencing mulu, deg-degan, terus kan belum pernah ganti baju buru-buru tuh" jelasnya.

" Jadi bingung" ungkap perasaan dan pengalamnya dalam konser pertamanya ini.

Betrand Peto © Diadona

 

 

 

4 dari 4 halaman

4. Mengisi Banyak Acara

Sebelum mendapat tawaran project tunggal ini, Ruben sudah kerap kali mengajak Betrand Peto untuk mengisi beberapa acara besar seperti Konser Ivan Gunawan. Sehingga, ketika ada kesempatan seperti ini bisa membantu Betrand untuk terbiasa tampil.

" Jadi ketika ini dapat tawaran langsung dari MNC TV ya kita makan banget" jelas Ruben.

Lanjutnya Betrand mengaku bahwa dirinya dan Ruben bahkan tidak tidur untuk mempersiapkan konser tersebut hingga menyebabkan asam lambung Ruben Onsu naik.

Wah, enggak nyangka ya guys. Pengorbanan mereka dibalik layar demi suksesnya acara konser tunggal tersebut. Semangat terus buat Betrand Peto dan keluarga.

 

 

Beri Komentar