Suka Bermain Boneka, Ini 8 Fakta Unik Roy Kiyoshi yang Mind Blowing

Reporter : Sofi
Minggu, 10 Mei 2020 06:47
Suka Bermain Boneka, Ini 8 Fakta Unik Roy Kiyoshi yang  Mind Blowing
Yang penting gak mainin hati kan?

Belakangan Roy Kiyoshi cukup sering terdengar karena kasus narkoba yang baru saja menimpanya. Roy Kiyoshi ditangkap pada hari Kamis (7/5) kemarin oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Roy Kiyoshi terkenal dengan program televisinya 'Karma'. Dirinya menjadi seorang pembawa acara yang memiliki kemampuan yang gak semua punya, yaitu Indigo. Diketahui juga Roy Kiyoshi ini memiliki masa kecil yang agak tidak berkesan. Yuk intip beberapa fakta lainnya mengenai Roy Kiyoshi, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 9 halaman

1. Indigo Sejak Usia 5 Tahun

Roy Kiyoshi © Diadona

Roy Kiyoshi diketahui adalah seorang indigo, atau memiliki kemampuan untuk merasakan dan melihat hal-hal yang gak bisa dilihat orang biasa di usia 5 tahun.

2 dari 9 halaman

2. Orang Pertama yang Mengetahui

Roy Kiyoshi © Diadona

Orang pertama yang menyadari akan kemampuannya ini adalah orang tuanya. Mengetahui hal itu, kedua orang tuanya tetap mendukung Roy Kiyoshi.

3 dari 9 halaman

3. Gak Merasa Terkenal

Roy Kiyoshi © Diadona

Meski sering muncul di layar kaca televisi, dan memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram. Roy Kiyoshi merasa gak populer seperti anggapan banyak orang.

4 dari 9 halaman

4. Suka Mengajak Bicara Benda Mati

Roy Kiyoshi © Diadona

Roy Kiyoshi memiliki masa kecil yang cukup pahit. Dirinya pernah dikucilkan teman-teman dan gurunya ketika kecil. Penyebabnya adalah Roy Kiyoshi kecil yang sering mengajak bicara benda mati.

5 dari 9 halaman

5. Suka Bermain Boneka

Roy Kiyoshi © Diadona

Pria berusia 33 tahun ini suka bermain boneka sejak kecil. Tapi bukan sembarangan boneka. Boneka yang dimaksud adalah yang ada 'isinya'. Ih ngeri!

Bonekanya pun gak bisa dibeli sembarangan tempat. Banyak koleksi boneka Roy Kiyoshi yang dibeli dari luar negeri. Setiap malam boneka-bonekanya dibelai-belai rambutnya sambil diajaknya ngobrol.

6 dari 9 halaman

6. Selesai Menulis dalam waktu 2 Bulan

Roy Kiyoshi © Diadona

Bukunya yang berjudul 'INDIGO: The Story of Roy Kiyoshi' yang berisikan tentang hidupnya sejak pertama merasakan dan melihat hal-hal yang gak orang biasa lihat. Proses daalm menulis buku ini hanya membutuh kan waktu dua bulan, dan Roy Kiyoshi menulisnya setelah membawakan program acara 'Karma'.

7 dari 9 halaman

7. Sering Bertemu dengan Teman Artis Sesama Indigo

Roy Kiyoshi © Diadona

Roy Kiyoshi juga sering bertemu dengan teman selebriti yang emmiliki kemampuan yang serupa seperti Sara Wijayanto dan Risa Saraswati. Gak ngobrolin tentang dunia mistis, mereka ini malah ngobrolin hal-hal random loh.

8 dari 9 halaman

8. Taat Agama

Roy Kiyoshi © Diadona

Roy Kiyoshi dan keluarga yang beragama Budha ini mendirikan sebuah aula Budha di rumahnya. Ini menjadi tempat khusus untuk beribadah orang rumah atau tamu yang datang berkunjung ke kediamannya.

9 dari 9 halaman

Jadi fakta mana yang bikin mind blowing? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!

Beri Komentar