Sudah Putus, Rino Soedarjo Bocorkan Kekurangan Pacaran dengan Gisella Anastasia

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 17 Maret 2023 12:55
Sudah Putus, Rino Soedarjo Bocorkan Kekurangan Pacaran dengan Gisella Anastasia
Oh ternyata gara-gara ini...

Bukan hanya dugaan, hubungan Gisela Anastasia dan Rino Soedarjo ternyata memang resmi kandas sejak beberapa waktu lalu. 

Saat hadir di youtube Melaney Ricardo pada Minggu (12/03) lalu, Rino Soedarjo mengaku sengaja tidak mengikuti sosial media Gisel lagi karena ingin move on. 

""Iya sebenarnya gue udah mau putusin dia tapi sayangnya gue itu rasa adalah hal yang harus gue lakuin sekarang," ujar Rino kepada Melaney

1 dari 3 halaman

Resmi Putus

Gisel dan Rino Soedarjo diduga putus © Diadona

Dalam kanal youtube Melaney, Rino mengaku sudah tak ada hubunagn lagi dengan ibu dari Gempita ini. Ia juga terang terangan mengatakan ingin segera move on dari Gisela Anastasia. 

" Kami sudah tidak bersama lagi dan itu yang akhirnya apa yang gue bilang untuk bisa move on dari dia, gue harus unfollow sosmed dia, dan kita sadar udah nggak bisa sama-sama lagi," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Rino Kurang Nyaman Menjalin Hubungan dengan Gisel

Potret Gisella Anastasia Tampil Glamor dengan Gaun Hijau © Diadona

Kemudian, sepupu Dita Soedarjo itu juga mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya kurang nyaman menjalin kasih dengan Gisel. Hal ini karena Gisel merupakan publik figur, sehingga hubungan mereka banyak disorot media maupun netizen. 

" Nggak enaknya hubungan sama dia itu ya, karena terlalu mencuri dan minta perhatian maksudnya gini secara dia kan publik figur jadi akan jadi konsumsi publik gitu dan hubungan gue sama dia bakalan tersorot," bongkar Rino santai. 

3 dari 3 halaman

Merasa Serba Salah Selama Pacaran

Gisel dan Rino Soedarjo © Diadona

Karena hal ini Rino merasa serba salah tiap melakukan sesuatu, ia merasa apapun yang dirinya lakukan bersama Gisel selalu salah di mata netizen. 

" Mungkin itu juga yang kayak lo bilang tadi. Setiap hal itu yang kami lakuin entah itu bener atau nggak menurut mereka, tapi menurut publik itu mereka nggak suka dan jadi kita dianggap salah ya mereka bakal bisa komen dengan bebas," tutup Rino Soedarjo.

 

Beri Komentar