Sudah Move On dari Nadya Mustika, Rizki DA Gandeng Calon Istri Baru

Reporter : Mila
Senin, 13 November 2023 14:43
Sudah Move On dari Nadya Mustika, Rizki DA Gandeng Calon Istri Baru
Wah, jadi makin penasaran ya!

Setelah bercerai dengan Nadya Mustika, baru-baru ini diketahui bahwa Rizki D'Academy (DA) sudah menemukan tambatan hati baru. Kembaran dari Ridho DA ini pun diduga siap untuk melangkah ke jenjang serius, yakni pernikahan.

1 dari 6 halaman

Hal tersebut bisa dilihat lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rizki DA tampak memamerkan momen pemotretan yang diduga prewedding bersama calon istrinya. Dalam foto itu, ia berpose romantis dengan calon istri yang tampil serasi dalam balutan outfit putih.

" Bismillah," tulis Rizki DA sebagai caption.

Rizki DA Gandeng Calon Istri Baru © Diadona

2 dari 6 halaman

Sayangnya, calon istri Rizki DA membelakangi kamera sehingga tak terlihat wajahnya. Rizki pun tak mencantumkan nama wanita yang akan dipinangnya tersebut. Ia hanya menyertakan akun makeup artist dan fotografer yang memotret momen prewedding-nya.

Misterius banget ya!

3 dari 6 halaman

Sontak saja unggahan mantan kekasih Lesty Kejora ini langsung banjir komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar rencana pernikahan mantan suami Nadya Mustika itu lancar sampai hari H.

" Bismillah semoga dlancarkan segalanya," tulis netizen.

" Lancar smp hari H ya iki , yok Doa yg baik2," ucap netizen lain.

4 dari 6 halaman

Tapi, tak sedikit juga netien yang nyinyirin Rizki DA karena meninggalkan istrinya kelak jika telah hamil. Mengingat pada pernikahan sebelumnya, Rizki DA menggugat cerai Nadya Mustika lantaran diduga terlalu cepat hamil.

" Jangan diceraikan lagi ya gr2 hamil cepet ...," sindir seorang netizen.

5 dari 6 halaman

Tak hanya Rizki DA yang sudah move on, belum lama ini Nadya Mustika juga diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan adik ipar Larissa Chou, Iqbal Fitrah Rosadi.

Semoga kali ini keduanya menemukan kebahagiaannya masing-masing ya!

Beri Komentar