Sudah Dirawat Sejak Kecil, Video Perpisahan Seorang Cewek dengan Kucingnya Ini Bikin Haru

Reporter : Firstyo M.D.
Sabtu, 7 Maret 2020 13:17
Sudah Dirawat Sejak Kecil, Video Perpisahan Seorang Cewek dengan Kucingnya Ini Bikin Haru
Kehilangan kucing kelihatan remeh padahal rasa sedihnya juga sama aja kayak kehilangan orang tersayang.

Hubungan manusia dengan hewan peliharaan seringkali sangatlah aneh. Bagi orang yang nggak pernah punya hewan peliharaan, nggak masuk akal rasanya melihat ada manusia yang rela waktu, tenaga, dan kekayaannya tercurah untuk makhluk lain yang ngerti bahasa kita aja nggak.

Namun, bagi para pemilik hewan peliharaan, hubungannya bisa lebih dari peliharaan dan majikan. Lebih dari itu, hubungannya bisa seperti keluarga sendiri. Nggak heran, mereka bisa sangat bahagia saat bermain bersama, dan bisa sangat sedih saat hewan peliharaannya tiada.

Emosi yang naik turun bagaikan roller coaster itu ditunjukkan oleh salah satu netizen berikut ini.

1 dari 3 halaman

Berawal dari unggahan dari akun Twitter @TecatBonbon, sebuah akun yang dibuat oleh seorang pemilik untuk kucingnya yang bernama Bonbon.

Lewat akun tersebut, si pemilik mengunggah video singkat yang mendokumentasikan kebersamaannya bersama Bonbon sejak pertama diadopsi.

Bonbon saat masih kecil © Diadona

Si pemilik menceritakan bahwa mempunyai kucing adalah keinginan lamanya yang baru terwujud waktu dia kuliah dan hidup ngekos. Dalam video tersebut, terlihat si pemilik sangat bahagia bermain bersama Bonbon yang masih kecil.

Nggak cuma bermain di kamar kos, Bonbon juga diajak ke luar ruangan. Terlihat di salah satu potongan gambar saat Bonbon diajak pergi ke pantai.

Bonbon saat di pantai © Diadona

2 dari 3 halaman

Sayangnya, kebahagiaan itu harus berakhir. Bonbon menderita sakit karena serangan virus yag menyebabkannya muntah-muntah dan suhu tubuhnya meninggi.

Dari video yang di unggah di saat-saat terakhir bersama Bonbon, terlihat sang pemilik yang berusaha mengompresnya dengan air dingin sesuai anjuran dokter hewan. Bonbon sudah nggak berdaya dan terkulai lemas di pangkuan pemiliknya. Hanya ekor yang sesekali dikibaskan sebagai respon atas kasih sayang sang pemilik.

Si pemilik merawat Bonbon sampai malam dan tertidur pada pukul satu dini hari. Saat terbangun, Bonbon sudah tergeletak dan nggak bernyawa.

3 dari 3 halaman

Meski sulit untuk merelakannya, si pemilik merasa berterima kasih atas respon baik dari para netizen. Memang, para netizen menanggapi video tersebut dengan beragam kalimat dukungan.

Siap memiliki memang harus siap saat dia pergi. Nggak cuma berlaku untuk manusia, tapi juga untuk hewan peliharaan.

Untuk para pemilik hewan, rawatlah peliharaanmu sebaik mungkin selagi sempat. Untuk pemilik Bonbon, yang sabar ya. Bonbon sudah tenang dan nggak merasakan sakit lagi sekarang.

Beri Komentar