Sudah Dinanti-nantikan, Dea Ananda Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 12 Tahun Menikah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Desember 2021 08:51
Sudah Dinanti-nantikan, Dea Ananda Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 12 Tahun Menikah
Dea ceritakan perjuangannya hingga bisa mengandung.

Kabar bahagia datang dari artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa, yakni Dea Ananda. Dea Ananda baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Sebagaimana yang diketahui publik, Dea Ananda menikah dengan Ariel 'Nidji' pada tahun 2009 silam. Bertahun-tahun menanti, keduanya tak kunjung dikaruniai momongan.

1 dari 6 halaman

Namun di penghujung tahun 2021 ini, Dea akhirnya mendapat kepercayaan untuk memiliki buah hati. Melalui akun instagramnya, Dea membagikan kabar bahagia ini.

Beberapa waktu belakangan, Dea dan Ariel memang menjalani proses bayi tabung. Perjuangan mereka berdua pun berujung manis karena kini telah hadir calon buah hati di rahim Dea Ananda.

3 dari 6 halaman

Dea Ananda hamil lewat proses bayi tabung

" Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua," ujar Dea dalam unggahannya di instagram.

" Aku bersyukur banget di usia aku saat ini, perjalanan melakukan program bayi tabung di @bocahindonesia_ berjalan lancar dan berhasil," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Dea dan Ariel sama-sama memiliki masalah kesuburan

Dea pun menceritakan bahwa ia dan Ariel sebenarnya sama-sama memiliki masalah kesuburan. Keduanya pun menjalani perawatan hingga terapi yang dipantau oleh para ahli.

" Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping. Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah…@dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal," cerita Dea.

" @arielnidji pun juga punya permasalahan pada hormonal (sperma kurang) karena pola hidup yang kurang sehat dan juga overweight. Berkat konsultasi dan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter spesialis Andrologi @dr.tiarakirana_sp.and di @bocahindonesia_, @arielnidji menjalani terapi dengan obat-obatan, kemudian dipantau perkembangannya setiap bulan hingga bulan ketiga," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Sejumlah rekan artis dan netizen ikut berbahagia

" Alhamdulillah.. congrats @dea_ananda dan suami, semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai proses kelahiran.. Aminn," ujar Temmy Rahadi.

" Waah congratulations you two," ujar Rianti Cartwright.

" Alhamdulillah, turut merasakan suka cita ini. Semoga dilancarkan. Selamat untuk @dea_ananda & @arielnidji," komentar netizen.

" Ikut berbahagia ya @dea_ananda n @arielnidji sehat trs kehamilannya smpai persalinan. Aamiin," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar