Sudah Berdamai, Lesti kejora dan Rizky Billar Digosipkan Sedang Menunggu Momongan Kedua

Reporter : Kurnia
Rabu, 2 November 2022 12:34
Sudah Berdamai, Lesti kejora dan Rizky Billar Digosipkan Sedang Menunggu Momongan Kedua
ayah Rizky Billar akhirnya berikan tanggapan terkait kehamilan Lesti Kejora

Di tengah kebahagiaan setelah momen berdamai usai kasus KDRT yang menyoroti namanya, kali ini rumah tangga Lesti Kejoran dan Rikzy Billar kembladi menjadi perbincangan.

Baru-baru ini beredar kabar jika Lesti Kejora tengah hamil anak kedua usai kasus KDRT yang berakhir dengan perbamaian beberapa waktu lalu tersebut. Desas-desus kehamilan kedua Lesti Kejora itu tentu saja langsung menjadi perbincangan netizen.

1 dari 4 halaman

Sayangnya, kabar kehamilan anak kedua bintang dangdut asal Cianjur itu hingga detik ini masih belum mendapat tanggapan langsung dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

Namun, beberapa waktu terakhir ini Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap terlihat kompak bersama. Mulai dari liburan berenang hingga menemani Rizky Billar bermain futsal. Di tengah berbagai huru-hara yang menyelimuti keluarga Lesti Kejora, ayah Rizky Billar akhirnya membuka suara.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, (2/11/2022) kabar kehamilan Lesti Kejora masih belum dapat dipastikan oleh Daniel.

2 dari 4 halaman

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

" Senang kita, sekarang sudah bahagia berdua lagi." kata ayah Rizky Billar.

Soal kehamilan Lesti, Daniel masih belum bisa membenarkan. Kendati begitu, ayah Rizky Billar mengaku bahagia jika memang benar Lesti tengah mengandung cucu keduanya.

3 dari 4 halaman

" Mendengar (hamil) tapi kalau benar ya alhamdulillah gak papa itu kan pemberian tuhan kalau dikasih terus." lanjut Danie.

Seperti yang ramai beredar di sosial media, Lesti beberapa waktu ini terlihat kembali mesra dengan Rizky Billar.

Sang pedangdut pun tampak bahagia menemani suaminya bermain futsal, memancing hingga berenang bersama dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Beri Komentar