Suapin Kue Berbentuk Hati ke Ranty Maria di Depan Febby Rastanty, Verrel Bramasta Ngasih Kode?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Kamis, 17 September 2020 13:10
Suapin Kue Berbentuk Hati ke Ranty Maria di Depan Febby Rastanty, Verrel Bramasta Ngasih Kode?
Febby cemburu nggak, ya?

Sejak dipasangkan dalam satu sinetron, nama Verrel Bramasta dan Ranty Maria saat ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, chemistry mereka baik dalam sinetron, ataupun dalam dunia nyata begitu kuat.

Bahkan untuk menunjukkan keakrabannya tersebut, Verrel Bramasta sampai suapin kue hati ke Ranty Maria di depan Febby Rastanty. Hal ini terekam dalam kanal YouTueb Intens Investigasi yang tayang pada Rabu, (16/9) kemarin.

1 dari 3 halaman

Verrel Suapin Ranty Maria

Verrel Bramasta Suapin Kue Berbentuk Hati ke Ranty Maria © Diadona

Awalnya dalam video tersebut, Verrel Bramasta tengah merayakan ulangtahunnya ke-24 tahun yang tepat pada tanggal 11 September 2020 lalu.

Dalam ulangtahunnya tersebut, terlihat kawan-kawan Verrel dan Febby Rastanty yang asik untuk merayakan hari lahir Verrel. Selain itu, terlihat pula sosok Ranty Maria yang ikut meriahkan acara tersebut.

Menariknya, saat momen potong kue ulangtahun, Verrel Bramasta justru suapin kue berbentuk hati ke Ranty Maria dihadapan Febby. Melihat hal tersebut, Ranty Maria langsung mengungkapkan perasaannya di hadapan tim Intens.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Ranty Maria

Verrel Bramasta Suapin Kue Berbentuk Hati ke Ranty Maria © Diadona

" Nggak gimana-gimana, yang penting aku doain yang terbaik buat Verrel, yang penting Verrel bahagia dan seneng terus," ucap Ranty Maria

Aksi romantis Verrel Bramasta kepada Ranty Maria ternyata justru membuat netizen baper. Pasalnya, selain momen suapan manja di saat ulang tahun Verrel, foto romantisnya dengan Ranty di akun sosial media juga membuat warganet penasaran, apakah Verrel memberikan kode kepada Ranty.

Menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar