Suaminya Pernah Digosipin Mendua, Nagita: Kalau Selingkuh Ya Babay!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Agustus 2020 13:17
Suaminya Pernah Digosipin Mendua, Nagita: Kalau Selingkuh Ya Babay!
Pilih bye ya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu menjadi sorotan warganet. Apalagi Raffi Ahmad dulunya terkenal sebagai playboy, tetapi kini akhirnya kini menjalin rumah tangga yang harmonis bersama Nagita.

Rumah tangga keduanya tentu pernah diterpa berbagai isu seperti isu perselingkuhan sampai adanya orang ketiga di antara Raffi dan Nagita. Namun, toh semua itu tidaklah benar dan keluarganya tetap rukun hingga sekarang.

1 dari 2 halaman

Menanggapi suaminya yang pernah diisukan selingkuh, Nagita pun akhirnya buka suara tentang hal tersebut. Gimana ya respons Gigi kira-kira?

Hal ini sempat Nagita ucapkan dalam satu video yang tayang di saluran YouTube Rans Entertainment pada tanggal 4 Agustus 2020 kemarin.

Nagita Slavina © Diadona

Nagita membacakan curhatan dari warganet, " Dua kali punya mantan, keduanya masyaAllah bener-bener mengajarkan apa arti kesabaran. Memang itu banyak cobaannya tapi Tuhan tahu yang terbaik. Bersyukur juga diselingkuhin jadi putus dan jadi lebih hati-hati dalam menjalani hubungan pacaran, Gimana kalo diselingkuhi?" .

2 dari 2 halaman

" Kalo menurut Kak Nagita gimana?" , tanya Keanu padanya.

" Menurut gue, ya babay" , jawab Nagita singkat.

Wah, jadi kalau sampai Nagita diselingkuhin, dia lebih pilih babay ya daripada mempertahankan hubungannya. Jadi, kabar yang bilang kalau Raffi selingkuh dulu ini nampaknya nggak bener ya. Toh, rumah tangga mereka tetap harmonis sampai sekarang. Semoga langgeng terus Nagita dan Raffi.

 

Beri Komentar