Suami Ngamuk sampai Robohkan Rumah karena Istri Selingkuh, Terus Mau Tinggal di Mana Ya?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 17 Maret 2020 09:43
Suami Ngamuk sampai Robohkan Rumah karena Istri Selingkuh, Terus Mau Tinggal di Mana Ya?
Gini nih kalau suami kerja keras di luar negeri, istri malah selingkuh.

Untuk mencari nafkah dan memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga, beberapa orang rela menjadi TKI dan merantau sampai ke luar negeri. Begitu pula dengan seorang pria bernama Hendrik Wargowiyoto. Selama ini, Hendrik bekerja di Korea Selatan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya di rumah.

Namun ternyata, sang istri yang bernama Nila Wiwit ini, malah main serong dengan pria lain. Tentu saja hal ini membuat Hendrik naik pitam dengan ulah sang istri ini. Dilansir dari laman beritajatim.com (07/03), Hendrik sampai nekat menghancurkan rumahnya yang sudah dibangun selama lima tahun dengan hasil jerih payahnya.

1 dari 2 halaman

Rumah yang ada di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jawa Timur ini pun luluh lantak, setelah dihancurkan dengan menggunakan bego oleh Hendrik. Saat rumah ini dirubuhkan pun jadi tontonan warga.

Sebenarnya, sebelum Hendrik nekat untuk melakukan hal ini, dia sudah menawarkan pada istrinya untuk membeli rumahnya dengan separuh harga. Uang hasil penjualannya akan diberikan pada dua anaknya. Namun, tak kunjung ada kesepakatan yang membuat Hendrik makin marah. Dia pun memutuskan untuk menghancurkan rumah itu.

2 dari 2 halaman

Sang istri pun sudah pergi dengan laki-laki lain selingkuhannya tersebut. Meski keputusan Hendrik ini cukup disesalkan oleh kerabatnya karena rumah itu pun dibangun dengan jerih payahnya bekerja di luar. Namun, itu sudah menjadi keputusan finalnya dan rumah itu pun dirobohkan dengan menggunakan bego.

Wah memang nekat juga ya. Apa nggak sayang tuh sama rumahnya?

Beri Komentar