Stephanie Poetri Ulang Tahun ke-21, Titi DJ Berikan Pesan Haru Untuk Sang Putri

Reporter : Yoyok
Jumat, 21 Mei 2021 15:32
Stephanie Poetri Ulang Tahun ke-21, Titi DJ Berikan Pesan Haru Untuk Sang Putri
Pesan tersebut Titi DJ bagikan di media sosial Instagram-nya

Orang tua mana yang tidak bahagia ketika sang putri berulang tahun. Walaupun sang anak sudah beranjak dewasa, seorang ibu pastinya akan senang jik usia sang anak bertambah.

Hal tersebut juga yang sedang dialami oleh Titi DJ. Sang putri, Stephanie Poetri, baru saja berulang tahun yang ke-21 pada tanggal 20 Mei kemarin.

Titi Dj pun menuliskan pesan haru kepada sang putri.

1 dari 4 halaman

Postingan Titi DJ

Pesan tersebut Titi DJ bagikan dalam salah satu postingan di Instagram-nya.

Titi DJ dan Stephanie Poetri © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut ini adalah pesan yang dituliskan oleh Titi DJ kepada Stephanie Poetri di caption postingan tersebut:

Latepost.
Dearest @stephaniepoetri
Yesterday (20/05/21) is your 21st birthday. You’re an adult now! OMG time flies so fast. Happy birthday, Meniluv my diamond.

Segala yg terbaik kudoakan untukmu.
Aku meminta kepada Allah SWT utk selalu menjagamu dan melindungimu, memberikan berkah dan rahmat seluas2nya, rizki halal yg berlimpah, sehat yg panjang, kebaikan dan hanya orang2 baiklah yg ada disekelilingmu, ditinggikan derajatmu, diperindah namamu, dilancarkan dan dimudahkan semua urusanmu, segala niat baikmu. Diberikan fisik dan mental yg kuat utk menghadapi dunia yg terbentang luas dihadapanmu.

Aku juga minta agar km tetap menjadi perempuan yg soleha dan selalu mencari ridho Allah SWT. Tetap menjadi orang yg baik, ramah, penyayang dan rendah hatinya. Tetap menjadi wanita yg cantik lahiriah dan batiniah.

Aaaaamiiiiiin Yaa Robbal Alamiiin.

Anakku tercinta.. Terbanglah setinggi-tingginya meraih dan mewujudkan semua mimpi2mu, tetapi jangan lupakan bumi tempatmu kembali berpijak, dimanapun km berada. Dan ingat ada aku yg akan selalu siap memelukmu, membelaimu dan menghiburmu.

I’M SO PROUD OF YOU, STEPHANIE POETRI DOUGHARTY! AND I LOVE YOU SO MUCH, FOREVER AND EVER! WITH ALL MY HEART.

3 dari 4 halaman

Pesan Haru

Dalam pesan tersebut, Titi DJ berharap semoga Stephanie menjadi putri yang soleha dan berbakti kepada orang tuanya. Ia juga berharap anaktersebut tersebut diberikan kesehatan.

Selain itu, Titi DJ juga berharap Stephanie dapat mewujudkan semua mimpi-mimpinya. Titi Dj pun bangga banget dengan putrinya satu ini.

Beri Komentar