SPRITE Hadirkan Es Batu Raksasa untuk Nyegerin Ngabuburit, Ajak Generasi Muda untuk Tetap #ChillAjaLah

Reporter : Aditia
Sabtu, 30 Maret 2024 21:04
SPRITE Hadirkan Es Batu Raksasa untuk Nyegerin Ngabuburit, Ajak Generasi Muda untuk Tetap #ChillAjaLah
Sebagai bagian dari peluncuran kampanye SPRITE HAUS, ‘Posko Nyegerin’ juga disiapkan untuk para pemudik

Di bulan Ramadan tahun ini, SPRITE membawa narasi menyegarkan melalui kampanye inovatif ‘HAUS’, yang mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, untuk menghadapi cuaca panas sekaligus tetap sejuk di tengah padatnya aktivitas selama bulan Ramadhan.

SPRITE mendorong generasi muda Indonesia untuk tetap #ChillAjaLah dengan kampanye yang seunik generasi mereka—dengan es batu raksasa berukuran 3 meter yang dipajang di Senayan Park sebagai pusat kampanyenya, menawarkan visual memukau yang menangkap esensi SPRITE untuk tetap stay cool.

Salah satu tantangan terbesar untuk generasi anak muda Indonesia selama bulan Ramadan adalah menahan rasa haus soal dahaga. Rasa haus ini ditambah dengan rasa "haus", seperti keinginan untuk bersama dengan orang terdekat, kebutuhan untuk tetap mengikuti tren media sosial terkini, atau keinginan memiliki uang agar dapat membeli outfit terbaru untuk tampil terbaik di Hari Raya Lebaran.

SPRITE dengan rasa lemon-lime merupakan teman menyegarkan yang sempurna, dan melalui acara unik "SPRITE Haus of Calm-medy" ini, SPRITE mengubah tradisi ngabuburit pengalaman segar dan menyenangkan untuk dinikmati setelah berbuka puasa. Es batu raksasa yang menarik perhatian ini akan terus meleleh sampai jam buka puasa, dan akan memunculkan botol SPRITE ukuran besar untuk memuaskan dahaga masyarakat.

1 dari 3 halaman

Bagikan Hadiah Seru Senilai hingga Rp80 Juta

SPRITE Hadirkan Es Batu Raksasa © Diadona© SPRITE

Kampanye ini sendiri berakar pada pemahaman akan banyaknya rasa ‘haus’ yang dialami generasi muda Indonesia selama bulan Ramadhan. Mulai dari haus akan kebersamaan hingga haus akan fashion terkini.

" Kampanye HAUS dari SPRITE dan khususnya es batu raksasa di tengah salah satu tempat nongkrong yang paling hits di Jakarta, merupakan bukti komitmen kami dalam menciptakan pengalaman unik yang mampu memahami orang-orang,” ujar Grant Davidson, Frontline Marketing Director, Coca-Cola Indonesia & PNG.

Saat es batu raksasa mencair secara perlahan, masyarakat bisa berpartisipasi secara langsung maupun online dalam tebak-tebakan interaktif berhadiah, untuk mendapatkan hadiah seru senilai total Rp80 juta dengan menebak berapa jumlah botol SPRITE yang ada di tengah es batu raksasa tersebut.

Beberapa influencer juga akan melakukan livestream dari acara tersebut, agar masyarakat tidak melewatkan momen apa pun. Puncak acara jatuh pada jam buka puasa dengan pembagian produk gratis dari SPRITE, menciptakan momen yang melepas dahaga di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

2 dari 3 halaman

Hadirkan 'Posko Nyegerin' untuk Pemudik di Beberapa Kota

SPRITE Hadirkan Es Batu Raksasa © Diadona© SPRITE

Kampanye HAUS juga menyentuh tradisi mudik yang tercinta selama Lebaran. Menyadari bahwa perjalanan mudik untuk kembali ke kampung halaman sering kali panjang dan melelahkan, SPRITE menghadirkan 'Posko Nyegerin'—tempat peristirahatan di empat jalur mudik strategis: Banten, Tegal, Tasikmalaya, dan Lampung.

‘Posko Nyegerin’ tidak hanya menawarkan kesegaran rasa lemon-lime dari SPRITE, tetapi juga memberikan kesempatan istirahat yang berharga, lengkap dengan takjil, pijat kaki yang menyegarkan, dan charging station yang berguna. ‘Posko Nyegerin’ dapat dikunjungi oleh para pemudik mulai dari 4 April hingga 17 April.

" Melalui 'Posko Nyegerin', kami bertujuan untuk memberikan kesegaran untuk para pemudik melalui SPRITE dan semangat inovasi kami. Ini adalah kesempatan untuk menikmati istirahat dan menghidupkan kembali kegembiraan di tengah perjalanan," ujar Andes Gumilang, Frontline Senior Brand Manager Coca-Cola Indonesia.

 

 

3 dari 3 halaman

Stay cool, Tetap Segar, dan #ChillAjaLah

SPRITE Hadirkan Es Batu Raksasa © Diadona© SPRITE

Kampanye ‘HAUS’ menjadi bukti komitmen SPRITE terhadap pertumbuhan dan inovasi. Dengan menggabungkan tradisi dengan modernitas, SPRITE memperkuat tempatnya di hati para milenial, Gen Z, dan generasi baru yang ingin mencari pengalaman seru. Dengan terus membuka keajaiban melalui komunikasi, SPRITE mengundang Indonesia untuk stay cool, tetap segar, dan #ChillAjaLah.

Rasakan ketenangan, alami momen-momen lucu, dan biarkan SPRITE mengubah bulan Ramadan menjadi serangkaian momen keren yang tak terlupakan. Kunjungi www.coca-cola.com/id atau Facebook dan Instagram untuk mempelajari lebih lanjut tentang SPRITE.

Beri Komentar