Spesial Hari Pelanggan Nasional, Refal Hady Bergabung Sebagai Personal Shopper Fitflop Indonesia

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 4 September 2023 19:00
Spesial Hari Pelanggan Nasional, Refal Hady Bergabung Sebagai Personal Shopper Fitflop Indonesia
Kapan lagi sih belanja ditemenin langsung sama Refal Hady?

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Fitflop Indonesia berkolaborasi dengan Refal Hady loh Diazens. Untuk apa berkolaborasi? Ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan setia.

Jadi, Refal Hady akan turut serta dalam acara ini sebagai seorang "Personal Shopper". Nantinya, khusus bagi pelanggan yang datang, ia membantu mereka memilih koleksi terbaru dari Fitflop Indonesia.

Pada momen ini, pengunjung akan memiliki kesempatan langka untuk mendapatkan saran langsung dari Refal Hady. Refal akan memberikan beberapa pandangannya tentang tren fashion terbaru serta gaya yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.

1 dari 2 halaman

Fitflop Indonesia

Refal Hady dan Fitflop Indonesia © Diadona

Sudah pada tahu belum? Jadi, Fitflop Indonesia ini telah lama dikenal sebagai merek alas kaki yang menggabungkan kenyamanan, inovasi, dan gaya yang stylish. Dengan hadirnya Refal Hady dalam acara ini, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan personal.

" Di Fitflop Indonesia, kami percaya bahwa setiap pelanggan layak mendapatkan pengalaman berbelanja yang mengesankan. Menyambut Hari Pelanggan Nasional, kami dengan antusias mengundang Anda untuk merayakan bersama kami dengan cara yang unik dan personal." kata Carmelita Putri, General Manager Marketing MAP Active.

2 dari 2 halaman

Hari Pelanggan Nasional

Refal Hady dan Fitflop Indonesia © Diadona

Selanjutnya, acara ini juga diangkat dengan sudut pandang Hari Pelanggan Nasional, Diazens. Di momen ini merupakan momentum penting untuk mengapresiasi dan merayakan setiap pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan Fitflop Indonesia.

So, rencanakan kunjunganmu ke toko Fitflop Pondok Indah Mall 3 pada hari Minggu, 3 September 2024, dan nikmati pengalaman berbelanja yang istimewa dengan Refal Hady sebagai Personal Shopper kamu ya, Diazens.

Beri Komentar