Souvenir Pernikahan Emas Batangan, Taqy Malik dan Serell Nadirah Jadi Sorotan!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 20 Oktober 2020 16:05
Souvenir Pernikahan Emas Batangan, Taqy Malik dan Serell Nadirah Jadi Sorotan!
Wah, sultan banget!

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan pernikahan mantan suami dari Salmafina Sunan, Taqy Malik dengan seorang wanita cantik berasal dari Batam, Serell Nadirah. Pernikahan mereka tampak mewah di lakukan di Sandpark Montigo Resort Batam, Jalan Hang Lekiu, Kota Batam dan mendatangkan banyak selebgarm dan juga tokoh terkenal.

Sebagai mahar, mantan suami Salmafina Sunan ini memberikan mas kawin berupa sebuah cincin berlian dan emas batangan seberat 48 gram.

Tak hanya itu, ternyata, Taqy malik juga memberikan souvenir untuk para tamu undangannya berupa emas batangan lho

 

1 dari 2 halaman

Taqy malik dan Serell memberikan souvenir berupa emas seberat 0,2 gram untuk souvenir pernikahan mereka.kepada tamu undangan yang mererka undang. Hal ini diketahuu dari sebuah postingan yang diunga oleh para tamu undangannya, yang kemudian oleh akun @dmollishandcraft yang dipercaya Taqy dan Serell untuk  mendesain ulang souvenir tersebut dengan indah.

2 dari 2 halaman

Emas batangan © Diadona

Selebgram Keanu Agl yang turut hadir pun mengaku menyesal karena tak mengambil souvenir dari pernikahan Taqy dan Serell tersebut.

" Semalam kondangan, souvenirnya emas batangan gue nggak tahu, gue tinggal. Siangnya gue baru tahu, gue minta udah abis," kata Keanu di Instagram Stories.

Beri Komentar