So Sweet, Pemuda Ini Setia Temani Kekasihnya yang Diisolasi karena Covid-19 dari Luar Jendela

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 11 Agustus 2020 14:30
So Sweet, Pemuda Ini Setia Temani Kekasihnya yang Diisolasi karena Covid-19 dari Luar Jendela
Sweet banget, ya!

Pandemi corona ini tak hanya membawa kisah kesedihan, tapi juga kisah haru dari banyak orang. Kali ini kisah mengharukan sekaligus manis datang dari sejoli asal Texas, Camila Baldasso dan Collin Ouellett.

Mengetahui sang kekasih positif covid-19, pemuda ini tetap setia datang setiap hari menemani kekasihnya yang diisolasi dari luar jendela. So sweet, ya.

1 dari 4 halaman

Collin dan Camila © Diadona

Melansir dari Ladbible, hasil tes Camila menunjukkan bahwa dirinya positif covid-19 meski tanpa gejala. Saat mengetahui hal ini, ia langsung menelepon sang kekasih, Collin.

Saat yang sama juga, Collin melakukan tes covid-19 dan hasilnya negatif yang berarti kedua sejoli ini harus berpisah sementara waktu.

Manisnya, Collin bertekad nggak akan meninggalkan Camila sendirian dan selalu ada untuknya selama kekasihnya ini berjuang melawan covid-19.

2 dari 4 halaman

Selalu Menemani Camila dari Luar Jendela

Collin dan Camila © Diadona

" Ia sedih karena kami tak bisa bertemu satu sama lain, tapi ia mengatakan akan selalu ada untukku," ucap Camila.

Benar saja, pemuda berusia 19 tahun ini memenuhi janjinya. Setiap hari, Collin akan duduk di luar jendela Camila selama satu atau dua jam sementara sang kekasih melakukan karantina mandiri di kamarnya.

Keduanya meghabiskan waktu dengan ngobrol bahkan di beberapa malam keduanya makan malam bersama, meski berbeda tempat.

3 dari 4 halaman

Merasa Tak Enak dengan Kekasih

" Kami akan makan malam bersama di beberapa malam dan sebagian besar waktu kami habiskan dengan ngobrol. Ia akan menceritakan padaku tentang harinya,"  cerita Camila.

" Suatu malam kami mencari pertanyaan untuk ditanyakan pada pasangan dan masing-masing dari kami menjawab sekitar 100 pertanyaan," sambungnya.

Ada hari dimana Camila juga merasa tak enak karena sang kekasih tetap setia duduk di luar jendela Camila meski gerimis atau digigit nyamuk.

" Aku kadang merasa tak enak karena dia duduk di tengah gerimis atau digigit nyamuk, tapi ia mengatakan itu sepadan," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Bersama Lagi setelah 10 Hari

Collin dan Camila © Diadona

Camila mengaku mengalami masa-masa sulit dan emosional saat ia harus diisolasi, tapi kunjungan kecil dari Collin membantu menjaga komunikasi mereka tetap terjalin.

Akhirnya, setelah 10 hari diisolasi, Camila dinyatakan negatif covid-19 dan menelepon Collin. Sangat gembira mendengar kabar baik ini, Collin langsung datang di hari itu juga dan melepas rindu dengan kekasihnya.

Pemuda ini pun mendapat pelukan dari sang pujaan hati yang menyambutnya saat ia datang.

Sweet banget ya kisah sejoli ini. Gimana kalau menurut kamu?

Beri Komentar