Siti Badriah Posting Perdana Wajah Anak yang Sedang Dikandung, Parasnya Menawan!

Reporter : Yoyok
Rabu, 12 Januari 2022 13:43
Siti Badriah Posting Perdana Wajah Anak yang Sedang Dikandung, Parasnya Menawan!
Sang suami, Krisjiana Baharudin juga ikut memposting foto tersebut.

Penyanyi dangdut Siti Badriah kini tengah menantikan buah hati pertamanya. Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) kini sudah mengandung selama tujuh bulan lamanya.

Di usia kandungan yang sudah tua ini, tentunya kedua calon orang tua Sibad dan sang suami, Krisjiana Baharudin, makin deg-degan. Keduanya pun juga sudah tidakj sabar menantikan kehadiran momongan pertamanya.

Sibad dan Krisjiana pun baru-baru ini membagikan wajah sang anak yang sedang di dalam kandungan.

1 dari 5 halaman

Wajah sang calon buah hati diposting di aku Instagram masing-masing.

Anak Siti Badriah © Diadona

2 dari 5 halaman

" Halo onty ongkel, baby fruity kemarin abis usg di @rsiabinamedika, sekarang usia kandungan udah 7 bulan, selalu ga sabar tiap bulanya buat dateng ketemu sama baby fruity. Dan ini dia hasil usg kemarin.. baby fruity lagi manyun tuh di slide kedua. ANW Daddy dan Mommy fruity mau adain GIVEAWAY ahh, 10jt buat 4 orang pemenang!! caranya gampang, komen dibawah sini dan di youtube kita Sibad Krisjiana channel!! inget ya ini khusus cuma buat followers dan subscribers kita!! Ayo tebakk Menurutkalian baby fruity cewe atau cowo? Dan komen harapanya apasi buat baby fruity.. pengumuman 13 februari setelah baby gender reveal!!!" tulis Siti Badriah dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, Siti Badriah menunjukkan wajah sang anak yang sedang dalam kandungan. Wajahnya terlihat jelas dalam hasil foto USG tersebut.

Paras si kecil pun terlihat menawan dalam hasil USg tersebut. Walaupun sampai kini belum diketahui jenias kelamin dari calon buah hati Siti Badriah dan Krisjiana.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen mendoakan yang terbaik untuk bayi yang di kandungan Siti Badriah tersebut.

" Baby girl, semoga babynya sehat selalu sampai lahiran," ucap salah satu netizen.

" Bismillah insya Allah baby nya cewe, sehat selalu kak @sitibadriahh," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

Anak Siti Badriah © Diadona

Beri Komentar