Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 17 yang Tayang Selama Ramadan di SCTV

Reporter : Kurnia
Selasa, 12 Maret 2024 12:36
Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 17 yang Tayang Selama Ramadan di SCTV
Para Pencari Tuhan Jilid 17 bakal setia menemani para penonton saat sahur

Para Pencari Tuhan menjadi salah satu series religi yang banyak digandrungi sejak pertama penayangannya pada tahun 2007 silam.

Kini, SCTV kembali menghadirkan serial religi tersebut dalam edisi ke-17 selama Ramadhan tahun 2024 ini.

1 dari 4 halaman

Series bertajuk Para Pencari Tuhan Jilid 17 inin dibintangi oleh banyak aktor populer, seperti Deddy Mizwar, Teuku Rifnu, Gemi Nastiti, Cakrawala, Ncek Bagus, Sujiwo Tejo, Andy Viola, dan Fikar Khazan.

Tak hanya menghadirkan para cast baru, Para Pencari Tuhan jilid 17 ini juga masih dihuni oleh pemain lama seperti Udin Nganga, Asrul Dahlan, hingga Jarwo Kwat.

Para Pencari Tuhan Jilid ke 17 ini mengangkat tema tentang Buronan Surga yang sudah tayang sejak tanggal 11 Maret 2024. Setiap episodenya bakal tayang menjelang waktu sahur pukul 02.30 WIB yang ditayankan di SCTV dan Vidio.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Para Pencari Tuhan

Sinopsis serial religi ini mengisahkan tentang Bang Jack, seorang marbot musala yang berupaya mengajak orang-orang di sekitarnya memahami dan menjalankan ajaran Islam dengan baik.

Mengangkat tema yang berbeda setiap tahunnya, Para Pencari Tuhan Jilid ini 17 membawa tema “ Buronan Surga“ , yang mengangkat kisah tentang utang dan pinjaman online sebagai latar belakang cerita.

3 dari 4 halaman

Serial ini diharapkan bisa menyampaikan pesan agar masyarakat tidak mengabaikan kewajiban membayar utang, karena menurut ajaran Islam, utang yang belum terbayar dapat menjadi penghalang bagi seseorang untuk masuk surga.

Jadi, siapa nih yang selalu jadi penonton setia serial religi bertajuk Para Pencari Tuhan ini setiap kali sahur?

Beri Komentar