Sinopsis Joy Ride Film Horror Thriller Dibintangi Paul Walker, Tayang Malam Ini

Reporter : Galang
Rabu, 9 Februari 2022 18:56
Sinopsis Joy Ride Film Horror Thriller Dibintangi Paul Walker, Tayang Malam Ini
Kamu yang mau nonton aksi Paul Walker di Film 'Joy Ride', ini sinopsisnya

Malam ini sajian film di bioskop Trans TV akan menayangkan Joy Ride, jam 21.30 WIB. Film ini sudah dirilis tahun 2001 dan dibintangi Paul Walker dan Steve Zahn.

Film ini disutradarai oleh John Dahl dan ditulis oleh J.J. Abrams da Clay Tarver. Saat ditayangkan pada 2001, film ini meraup pendapatan yang cukup besar, yakni US$36,6 juta dari pemutaran global.

Berikut ini sinopsis film yang mengangkat genre horror-thriller tersebut.

1 dari 3 halaman

Lewis Thomas (Paul Walker) secara tiba-tiba mendaat kabar bahwa kakak laki-lakinya, Fuller (Steve Zahn), ditangkap polisi lagi. Mendengar itu, Lewis datang ke kantor polisi untuk membebaskan Fuller dan mengajaknya ke Colorado.

Ketika dalam perjalanan, mereka berhenti di tempat pengisian baan bakar. Dua bersaudara itu mendegarkan percakapan pengemudi truk lewat radio CB.

Mendengarkan pembicaraan itu, Fuller membujuk Lewis untuk menggoda supir truk berjuluk Rusty Nail (Ted Levine) dengan memakai identitas palsu bernama Candy Cane.

2 dari 3 halaman

Rusty menanggapi pembicaraan dengan Candy Cane, dan merasa tertarik pada sosok palsu itu. Mereka pun berjanji untuk bertemu di kamar 17.

Kamar yang dijanjikan itu ternyata ditempati oleh seorang pengusaha yang memarahi Fuller di meja check-in. Sementara mereka memantau di kamar 18, sambil menunggu kedatangan Rusty.

Saat tiba di kamar, Rusty terlibat argumen dengan penghuni kamar dan terdengar suara perkelahian. Keesokan pagi Lewis dan Fuller didatangi polisi dan mendapat kabar bahwa pengusaha di kamar 17 telah tewas di jalan tol. Lewis pun mengaku pada polisi bahwa keduanya sempat terlibat cekcok.

3 dari 3 halaman

Melalui interogasi itu Sheriff Ritter menuduh keduanya terlibat dalam insiden terebut, namun Sheriff membiarkan mereka pergi.

Namun, masalah yang menerpa mereka belum berakhir. Rusty Nail berupaya unuk menghubungi Lewis dan Fuller, supir truk itu ingin bertemu dengan Candy Cane.

Kemudian Lewis mengatakan bawa Candy Cane tidak ada. Rusty marah dan menuntut permintaan maaf mereka. Enggan meminta maaf, Fuller malah menghina Rusty.

Kemarahan itu membuat Rusty nekat menculik Venna Wilcox (Leelee Sobieski) gadis yang disukai Lewis.

Beri Komentar