Sinopsis Drakor 'If You Wish Upon Me' yang Dibintangi Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 11 Agustus 2022 10:48
Sinopsis Drakor 'If You Wish Upon Me' yang Dibintangi Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD
Angkat kisah usaha Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD mewujudkan permintaan terakhir pasien sekarat.

Drama terbaru dari KBS akhirnya tayang. Drakor bertajuk If You Wish Upon Me ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il.

Drama ini menceritakan usaha Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il yang berjuang untuk memenuhi keinginan terakhir para pasien yang sakit parah.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor If You Wish Upon Me

Drakor If You Wish Upon MeDrakor If You Wish Upon Me © instagram.com/kbsdrama

If You Wish Upon Me berkisah tentang Yoon Gyeo-re (diperankan Ji Chang-wook) yang berjuang mati-matian menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, hingga penjara. Pengalaman ini membuatnya menyadari kemalangan yang terjadi sepanjang hidupnya sejak kecil.

Yoon Gyeo-re mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit karena kecelakaan dan atas perintang pengadilan. Ia juga kembali berjuang untuk terakhir kalinya demi bertahan hidup.

2 dari 4 halaman

Di rumah sakit, Gyeo-re berusaha memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang sedang sakit parah. Siapa sangka, hal ini mulai membawa perubahan dalam kehidupannya.

Di sanalah, ia bertemu dengan Kang Tae-shik (dipernakn Sung Dong-il), pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut.

3 dari 4 halaman

Drakor If You Wish Upon MeDrakor If You Wish Upon Me © instagram.com/kbsdrama

Kang Tae-shik membentuk sebuah unit yang bernama Team Genie. Unit ini didedikasikan untuk mewujudkan permintaan terakhir pasien sekarat, tak peduli bagaimana pun caranya.

Selain bertemu Kang Tae-shik, Gyeo-re juga bertemu Seo Yeon-joo (diperankan Sooyoung SNSD), sosok perawat rumah sakit yang memberikan harapan hidup pada pasien. Yeon-joo dikenal pantang menyerah dan selalu berusaha membuat pasiennya aktif secara fisik.

Beri Komentar