Sikapnya Disebut Mirip Mendiang Ashraf Sinclair, Ini Alasan BCL Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana

Reporter : Kurnia
Selasa, 5 Desember 2023 18:05
Sikapnya Disebut Mirip Mendiang Ashraf Sinclair, Ini Alasan BCL Mau Dinikahi Tiko Aryawardhana
Bubah Alfian ungkap sikap asli Tiko yang disebut mirip dengan mendiang Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari (BCL) yang memutuskan untuk membuka lembaran baru dengan Tiko Aryawardhana usai kepergian Ashraf Sinclair seolah masih jadi sorotan publik.

Sosok Tiko yang dinilai kalah jauh dari mendiang pun dinilai tak sebanding dengan Ashraf Sincalir. Sayangnya hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar.

1 dari 5 halaman

Sikap Tiko yang dinilai begitu sabar dan penuh cinta rupanya menjadi salah satu alasan bagi Unge untuk menerimanya sebagai imam dan kepala keluarga baru di rumahnya.

Hal itu diungkap oleh salah satu sahabat BCL, Bubah Alfian yang juga menjadi tamu istimewa di pernikahannya pada Sabtu, (2/12) lalu.

Dalam sebuah kesempatan, Bubah ungkap jika sikap Tiko yang cukup mirip dengan mendiang Ashraf Sinclair cocok bersanding dengan Unge.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari © Diadona

" Orangnya kalau dilihat juga sabar, menurut saya mirip dengan kak Ashraf, baik dan menurut saya sangat sayang pada Noah," kata Bubah yang dikutip dari kanal YouTube Insertlive.com pada Selasa, (5/12/2023).

Tak sampai di situ, sebelumnya Bubah Alfian juga mengungkap jika kehadiran Tiko membuat kebahagiaan BCL yang dulu redup kini kembali terang.

" Senyum yang lama sudah hilang, kini kembali lagi. Keluarganya semakin beasar. Kak Tiko yang dekat dengan Noah bikin kami happy," sambung Bubah Alfian.

3 dari 5 halaman

Dalam kesempatan yang sama, Bubah juga merasa jika kebahagiaan Bunga Citra Lestari setelah dipersunting Tiko juga akan membuat mendiang berbahagia di alam sana.

" Kami yakin Kak Ashraf di sana juga happy banget," yakin Bubah.

Selain itu, Tiko disebut sebagai sosok yang paling pas dan cocok untuk menggantikan mendiang Ashraf di sampaing Unge.

4 dari 5 halaman

" Kalau yang saya lihat, kak Tiko itu orangnya baik, dewasa banget, orangnya juga loveable dan ramah," tutup Bubah Alfian.

Sebagaimana diketahui, keluarga Sinclair turut hadir menjadi saksi pernikahan Bunga Citra Lestari dengan pilihan hatinya, Tiko Aryawardhana di Bali.

Kedua orang tua Ashraf hingga adik mendiang pun ungkapkan kebahagiaannya karena Bunga Citra Lestari bisa kembali membuka lembaran baru setelah kepergian sang aktor.

Beri Komentar